Kencang Tidak Harus Boros, Inilah Mobil Sport Kencang dan Irit Mazda MX-5 RF 2023, Cocok Dikendarai Anak Muda!

Kencang Tidak Harus Boros, Inilah Mobil Sport Kencang dan Irit Mazda MX-5 RF 2023, Cocok Dikendarai Anak Muda!

Mazda MX-5 RF 2023 sport car kencang dan irit--Youtube

RADARPEKALONGAN – Bagi para pecinta otomotif yang sedang mencari mobil sport tapi tidak mau boros bahan bakar, pilihan mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini.

Seperti yang sudah banyak diketahui, bahwa mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini ditawarkan dengan spesifikasi yang mumpuni, karena dapur pacunya juga bisa diandalkan.

BACA JUGA: Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

Tentu saja harga mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 yang sangat serasi, dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini.

Dibawah ini kami akan mengulas habis terkiat, performa mesin, eksterior, interior dan juga harga yang ditawarkan mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini, langsung saja yuk simak sampai habis.

BACA JUGA: Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Layak untuk Jadi Mobil Keluarga

1. Performa mesin mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini memiliki dua tenaga, dengan kapasitas mesin sebesar 1998 cc, dan mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 181 tenaga kuda.

Sedangkan torsi yang dihasilkan, dari mesin berkapasitas 1998 cc ini, sebesar 205 Nm, selain ditawarkan dengan mesin bensin, mobil ini juga menyediakan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis.

BACA JUGA: Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

2. Dimensi Mazda MX-5 RF 2023

Mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini memiliki dimensi panjang mencapai 3.915 mm, tinggi sendiri 1.235 mm, dan memiliki radius putar mencapai 4,7 m dengan

Selain itu, mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini juga sudah dibekali dengan suspensi serta rem yang sangat canggih.

Baik dari rem bagian depan ataupun bagian belakangnya, untuk rem di depannya sendiri menggunakan Ventilated disc, sedangkan rem bagian belakang menggunakan Solid disc.

Sedangkan pada suspensinya sendiri, mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini menggunakan double wishbone untuk depan, dan belakangnya menggunakan multi-link.

BACA JUGA: Baru Beli Mobil, Inilah Biaya Layanan Perbaikan Kaki-Kaki Mobil, Anda Harus Menyiapkan Dana Khusus!

3. Fitur keselamatan

Salah satu fitur yang paling utama adalah keselamatan, karena dengan memiliki fitur keselamatan yang sudah   teruji, berkendarapun akan sangat menyenangkan dan terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: