Kencang Tidak Harus Boros, Inilah Mobil Sport Kencang dan Irit Mazda MX-5 RF 2023, Cocok Dikendarai Anak Muda!

Kencang Tidak Harus Boros, Inilah Mobil Sport Kencang dan Irit Mazda MX-5 RF 2023, Cocok Dikendarai Anak Muda!

Mazda MX-5 RF 2023 sport car kencang dan irit--Youtube

Mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023ini sendiri memiliki 2 fitur keselamatan, yaitu aktif dan pasif.

Untuk fitur aktifnya sendiri memiliki 7 komponen, diantaranya anti lock brake system atau ABS, brake assist, electronic brake distribution (EBD), sensor parkir, kamera spion, uphill & downhill assist control, serta vehicle stabilitas control system.

Sedangkan untuk keselamatan pasifnya sendiri, mobil sport kencang dan irit Mazda MX-5 RF 2023 ini memiliki 2 komponen fitur keselamatan, yaitu airbags system, yang memiliki dual front & side airbags serta isofix.

4. Bagian luar

Mobil Mazda MX-5 RF 2023 Mobil sport kencang dan irit ini, juga tentunya ditawarkan dengan tampilan eksterior khas mobil sport.

Pada bagian lampu belakangnya saja, sudah menggunakan lampu LED, kaca spion electric serta sudah terdapat autofolding, dan juga lampu depan yang menggunakan LED automatic levelling.

5. Pilihan warna

Pihak Mazda sendiri menawarkan empat pilihan warna pada mobil Mazda MX-5 RF 2023 sport car kencang dan irit ini.

6. Harga

Untuk 4 varian warna yang disediakan tersebut, dibandrol dengan harga yang sama, yaitu mencapai Rp 849 jutaan saja, namun dengan harga yang fantastis tersebut, Anda tentunya akan mendapatkan kenyamanan serta spesifikasi mesin, eksterior dan interior yang mumpuni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: