Tidak Harus Boros, Mazda MX-5 RF 2023 Sport Car Kencang dan Irit, Cocok untuk Dibawa Ke Kampus!

Tidak Harus Boros, Mazda MX-5 RF 2023 Sport Car Kencang dan Irit, Cocok untuk Dibawa Ke Kampus!

Mazda MX-5 RF 2023 sport car kencang dan irit--Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu ciri khas mobil sport biasanya memiliki konsumsi bahan bakar boros, namun ternyata ada lho yang tidak boros, yaitu mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 yang kencang, namun tetap irit.

Mobil sport yang diproduksi Jepang ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang masih bisa diandalkan, termasuk untuk harian.

Salah satu penyebabnya karena mobil sport Mazda MX-5 kencang dan irit, tidak seperti mobil-mobil sport pada umumnya, yang memiliki konsumsi bahan bakar boros, karena performa mesinnya.

BACA JUGA: Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Layak untuk Jadi Mobil Keluarga

Memang mesin yang dimiliki oleh mobil sport Mazda MX-5 kencang dan irit ini tidak dibekali dengan turbo, pihak mazda sendiri meracik mesinnya dengan mengeluarkan potensi terbaiknya.

Kira-kira bagaimana ya mengenai spesifikasi yang   ditawarkan mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA: Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

1. Dimensi Mazda MX-5 RF 2023

Mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini memiliki dimensi panjang mencapai 3.915 mm, tinggi sendiri 1.235 mm, dan memiliki radius putar mencapai 4,7 m dengan

Selain itu, mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini juga sudah dibekali dengan suspensi serta rem yang sangat canggih.

Baik dari rem bagian depan ataupun bagian belakangnya, untuk rem di depannya sendiri menggunakan Ventilated disc, sedangkan rem bagian belakang menggunakan Solid disc.

Sedangkan pada suspensinya sendiri, mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini menggunakan double wishbone untuk depan, dan belakangnya menggunakan multi-link.

BACA JUGA: Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

2. Fitur keselamatan

Salah satu fitur yang paling utama adalah keselamatan, karena dengan memiliki fitur keselamatan yang sudah   teruji, berkendarapun akan sangat menyenangkan dan terjaga.

Mobil sport Mazda MX-5 RF 2023 kencang dan irit ini sendiri memiliki 2 fitur keselamatan, yaitu aktif dan pasif.

Untuk fitur aktifnya sendiri memiliki 7 komponen, diantaranya anti lock brake system atau ABS, brake assist, electronic brake distribution (EBD), sensor parkir, kamera spion, uphill & downhill assist control, serta vehicle stabilitas control system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: