Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Worth It untuk Jadi Mobil Keluarga

Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Worth It untuk Jadi Mobil Keluarga

Mobil Keluarga Grand Livina 2019 --Youtube

RADARPEKALONGAN – Memiliki interior dan ekterior mewah, Grand Livina 2019 masih sangat layak untuk dijadikan mobil keluarga yang bisa diajak jalan-jalan ke mana saja.

Pada awal peluncuran mobil keluarga Grand Livina 2019, Indonesia terpilih menjadi negara pertama yang mendapatkan kesempatan sebagai tempat awal diluncurkannya mobil ini.

Mobil Keluarga Grand Livina 2019 ini sebenarnya generasi kedua dari Grand Livina, yang sudah ada sejak tahun 2007 di jalan Tanah Air.

Kemudian pada tahun 2013, pihak Livina kembali memperkenalkan generasi penerusnya yaitu   Nissan Grand Livina Facelift, yang sudah mengalami perubahan dari generasi awal.

Selanjutnya pada tahun 2019 muncullah, mobil keluarga Grand Livina 2019, yang merupakan hasil kerja sama antara pihak Nissan dengan Mitsubishi.

BACA JUGA: Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

Jika dilihat secara sekilas, tampilan dari mobil keluarga Grand Livina 2019 ini memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander, namun jika dilihat lebih dekat lagi, terdapat beberapa perbedaan.

Pihak Nissan sendiri, berharap dengan lahirnya mobil keluarga Grand Livina 2019 ini dapat menjadi mobil idaman para keluarga di Indonesia, serta memberikan kenyamanan.

Dibawah ini kami akan membahas mengenai eksterior serta interior yang dimiliki oleh mobil keluarga Grand Livina 2019, yuk simak saja sampai selesai.

BACA JUGA: Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

1. Tampilan interior mobil keluarga Grand Livina 2019

Mobil keluaran dari Nissan ini sendiri, ditawarkan dengan tampilan interior yang bisa dibilang lebih mewah, jika dibandingkan dengan kompetitornya, yaitu Mitsubishi Xpander.

Hal ini bisa kamu lihat dari tampilan kursinya, dimana kursi yang dimiliki mobil ini, sudah dibalut dengan kulit premium, tentu saja membuatnya tampak lebih mewah.

Pada awal peluncurannya, mobil ini sudah dibekali dengan konektivitas smartphone. Hal ini menjadikan Grand Livina menjadi mobil pertama yang dapat disambungkan ke smartphone dikelasnya.

MPV keluaran Nissan yang dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc ini, juga telah dibekali dengan beberapa fitur, yang ada di mobil mewah.

BACA JUGA: Baru Beli Mobil, Inilah Biaya Layanan Perbaikan Kaki-Kaki Mobil, Anda Harus Menyiapkan Dana Khusus!

Adapun beberapa fiturnya seperti, Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan juga Traction Control, sehingga mampu menambah keamanan serta kenyamanan pengemudi dan penumpang ketika berkendara.

Selain itu, mobil ini juga ditawarkan dengan kabin yang terbilang cukup luas, sebab mampu membuat penumpangnya merasa nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: