Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Worth It untuk Jadi Mobil Keluarga

Memiliki Interior dan Eksterior Mewah, Grand Livina 2019 Masih Worth It untuk Jadi Mobil Keluarga

Mobil Keluarga Grand Livina 2019 --Youtube

Salah satu hal yang cukup menarik, untuk tipe VL nya ditawarkan dengan nuansa premium, tentu hal ini menjadi kebanggan tersendiri mobil ini.

Tidak cukup sampai situ saja, pihak Nissan juga membekali mobil ini dengan kompartemen sekaligus ruang penyimpanan ekstra, yang dapat digunakan untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA: Desain Mobil Klasik SUV Mini Suzuki Jimny 2023, Cek Harga Baru dan Spesifikasinya

2. Eksterior mobil keluarga Grand Livina 2019

Mobil keluarga Grand Livina 2019 ini sendiri mengusung konsep “Nissan Intelligent Mobility”.

Hal ini mereka lakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, lancar serta nyaman.

Jika dilihat secara sekilas, maka tampilannya memang sangat mirip dengan Mitsubishi Xpander, namun jika diperhatikan lebih dalam lagi, terdapat beberapa perbedaan.

Salah satu ciri khas mobil keluaran Nissan, adalah adanya grill V Motion, dan juga lampu depan LED yang bentuknya seperti bumerang.

BACA JUGA: Empat Pelanggan Nasmoco Pekalongan Beruntung, Beli Mobil Toyota Dapat Hadiah Motor Listrik

Pada bagian depannya, sudah dibekali dengan perangkat DRL, yang mana DRL ini merupakan fitur yang wajib dimiliki mobil keluaran pada masa itu.

Sama seperti mobil-mobil keluaran sekarang, pada bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan lampu LED yang dikombinasikan, sehingga tampak lebih modern dan memberikan pencahayaan optimal.

Selain itu, pihak Nissan juga membekali mobil ini dengan fitur kamera serta sensor parkir, tentunya dengan adanya fitur ini sangat membantu pengemudi ketika melakukan parkir kendaraan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: