Empat Customer Nasmoco Pekalongan Beruntung, Beli Mobil Toyota Dapat Hadiah Motor Listrik

Empat Customer Nasmoco Pekalongan Beruntung, Beli Mobil Toyota Dapat Hadiah Motor Listrik

SERAHKAN- Pihak Dealer Nasmoco Pekalongan serahkan hadiah motor listrik program promo Ameizing kepada customer, Kamis (24/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Empat customer Nasmoco Pekalongan beruntung beli mobil Toyota dapat hadiah Motor Listrik tanpa diundi.

Hadiah ini diberikan langsung pihak Nasmoco Pekalongan melalui Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan, Hendra Tjandrawan, di dampingi Supervisor setempat Anggara Wardhana serta Senior  Marketing  setempat, Aulia Fahmi Nuryadin berlangsung di Showroom Dealer Nasmoco Pekalongan, Kamis (24/8/2023).

Hadiah menarik ini diberikan Dealer Nasmoco Pekalongan malalui program promo spesial  bertajuk 62 thn Nasmoco "aMEI-zing JUMBO" yang berlaku bagi pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush, Raize, Agya, Calya dan Fortuner pada periode di bulan Mei-Juni 2023.

Dan dari 62 motor listrik yang dibagikan dalam undian ini, ada 4 customer Nasmoco Pekalongan yang beruntung.

Salah satunya, Khaerudin Syah asal Pemalang, meski tidak menyangka, dirinya mengaku senang bisa berkesempatan beli mobil dapat motor listrik sekaligus.

"Tidak menyangka pastinya bisa dapat motor listrik, tahu-tahu ada pemberitahuan dari mas Fahmi (sales Nasmoco) kalau saya menang undian hadiah dapat motor listrik," kata Khaerudin ditemui usai menerima hadiah.

Sebagai costumer setia Nasmoco Pekalongan, yang sudah kedua kalinya membeli mobil Toyota dirinya mengaku selalu senang dengan layanan yang diberikan. 

"Memang sudah cinta Toyota mungkin, sebelum nya sudah pernah beli Avanza dan bulan Mei lalu beli Calya. Jelas menggunakan Toyota lebih irit dan performa handal, sekali lagi terimakasih untuk Toyota Nasmoco Pekalongan, sukses dan maju," lanjutnya.

Senior Marketing setempat, Aulia Fahmi Nuryadin mengucapkan selamat kepada para customer yang beruntung membawa pulang hadiah langsung motor listrik tersebut.

"Selamat kepada para customer Nasmoco Pekalongan. Alhamdulillah dari 4, pemenang 3  diantaranya merupakan customer saya, sehingga menjadi sebuah kebanggaan pastinya," kata Fahmi sapaan akrabnya.

Pihaknya pun menyampaikan, bagi customer yang belum beruntung tidak perlu khawatir. Sebab, Nasmoco Pekalongan masih memiliki program promo menarik dibulan Agustus 2023 ini.

Bertajuk Promo Merdeka Test Drive berhadiah. Khusus untuk New Yaris Cross dapatkan hadiah berupa paket menginap selama dua malam di Bali.

"Caranya gampang cukup dengan test drive New Yaris Cross. Kemudian posting foto disertakan Testimoni share di Instagram dengan hastag Nasmoco," katanya.

Untuk promo merdeka sendiri hanya berlaku pada periode Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: