Taryoso, Pelanggan Nasmoco Pekalongan Beli Calya Dapat Hadiah Agya

Taryoso, Pelanggan Nasmoco Pekalongan Beli Calya Dapat Hadiah Agya

Taryoso, konsumen Nasmoco Pekalongan yang melakukan pembelian Toyota Calya beruntung mendapatkan hadiah All New Agya dari Gelegar Ultah 63th Nasmoco.-istimewa -

Semarang –  Taryoso, konsumen Nasmoco Pekalongan yang melakukan pembelian Toyota Calya beruntung mendapatkan hadiah All New Agya dari Gelegar Ultah 63th Nasmoco untuk program penjualan periode April.

Untuk periode Mei yang beruntung mendapatkan All New Agya adalah Tiffany Hosea, konsumen Nasmoco Solo Baru yang sebelumnya membeli Toyota  Voxy.

Sedangkan untuk pemenang program after sales periode April  adalah Purwanti dari Nasmoco Bantul, dan pemenang periode Mei adalah Sumaryo, konsumen Nasmoco Mlati.

Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, merayakan ulang tahunnya yang ke-63 pada bulan April 2024 lalu dengan menggelar promo spesial bertajuk “GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO”.

“Dalam rangka memperingati momen spesial ini, Nasmoco menggelar promo spesial yang disebut Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco, sebuah kesempatan emas bagi pecinta Toyota untuk merayakan ulang tahun bersama dan mendapatkan berbagai keuntungan,” jelas President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono.

Disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris dan Kepolisian, Nasmoco melakukan pengundian Gelegar Ultah 63th Nasmoco di Semarang, Selasa siang (4/6). 

Pengundian untuk area SALES atau pelanggan yang melakukan pembelian Toyota dilakukan untuk periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) masing-masing mengundi Grand Prize 1 unit All New Agya. 

Sementara untuk area AFTERSALES dilakukan pengundian periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) dengan Grand Prize masing-masing 1 unit Sepeda Motor Listrik.

Jumlah total kupon yang diundi, SALES periode April 1.023 kupon dan periode Mei 1.207 kupon. Sementara AFTERSALES periode April 5.298 kupon dan periode Mei 11.049 kupon. 

Pelanggan yang belum beruntung (SALES) pada pengundian periode tersebut masih berkesempatan mengikuti pengundian Grand Prize di periode selanjutnya.

Rizki Permana selaku Marketing Planning & Customer Relations Department Head Nasmoco Jateng-DIY mengatakan, pelanggan yang belum beruntung pada undian periode pertama dan kedua, akan diikutkan pada undian periode ketiga di bulan Juni. 

Semua pelanggan yang melakukan pembelian Toyota All type, selain akan mendapatkan hadiah langsung juga mendapat kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit All New Agya melalui undian yang terbagi dalam 3 periode (April, Mei dan Juni). 

"Untuk pelanggan yang melakukan servis kendaraan juga tidak ketinggalan, mereka akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit Sepeda Motor Listrik melalui undian yang juga terbagi dalam 3 periode", kata Rizki. 

Kemudahan Pembelian dengan Beragam Pilihan dan Benefit Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: