Taryoso, Pelanggan Nasmoco Pekalongan Beli Calya Dapat Hadiah Agya

Taryoso, Pelanggan Nasmoco Pekalongan Beli Calya Dapat Hadiah Agya

Taryoso, konsumen Nasmoco Pekalongan yang melakukan pembelian Toyota Calya beruntung mendapatkan hadiah All New Agya dari Gelegar Ultah 63th Nasmoco.-istimewa -

Nasmoco berkomitmen memberikan kemudahan pembelian Toyota bahkan dipasang ditagline mereka, MUDAH, LENGKAP, NYAMAN.

Selama periode ultah ini Nasmoco menawarkan beragam pilihan paket penawaran yang bisa disesuaikan oleh pelanggan. 

Mulai dari DP ringan, angsuran ringan, bunga rendah hingga diskon jutaan rupiah, semua ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil impian mereka.

Jadi jangan lewatkan kesempatan promo di periode ini karena harga terbaik pasti akan diberikan saat ini.

Ingin mobil yang benar-benar sesuai kebutuhan dan sesuai kondisi kantong? Nasmoco siap hadirkan beragam solusi kepemilikan Toyota.

Nasmoco memiliki seluruh line up mobil Toyota dari berbagai segmen, dan semuanya merupakan yang terbaik di kelasnya.

Pilihan SUV canggih yang stylish tapi tetap hemat BBM Nasmoco punya Toyota Yaris Cross Hybrid yang konsumsi BBMnya tembus 31 km per jam.

Ingin MPV 7 seater mewah? Ada Toyota Innova Zenix, 7 seater entry level ada Calya, atau MPV Premium ada All New Vellfire. Termasuk mobil premium SUV seperti New Fortuner dengan bunga 0%.

Pelanggan yang ingin memiliki mobil untuk pertama kalinya dengan budget yang terbatas tapi ingin tampil keren? Ada Agya GR atau bahkan Raize GR dengan DP hanya Rp. 8 jutaan.

"Adanya program ini jelas memberikan dampak yang positif pada penjualan, di bulan April kemarin penjualan tercatat 1.200 unit. Di bulan Mei ada tercatat 1.400 unit, ada kenaikan 200 unit. Dan target kami di bulan Juni ini diangka 1.800 unit", tambah Rizki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: