Desain Mobil Klasik SUV Mini Suzuki Jimny 2023, Cek Harga Baru dan Spesifikasinya

Desain Mobil Klasik SUV Mini Suzuki Jimny 2023, Cek Harga Baru dan Spesifikasinya

Suzuki Jimny 2023-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

RADARPEKALONGAN- Mobil SUV mini unggulan Suzuki yakni Jimny, kini menjadi salah satu mobil pesaing di segmen SUV yang memiliki banderol harga mobil mahal.

Kehadiran mobil dengan desain retro modern ini, dibanderol dengan harga mobil yang tergolong mahal sebab dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih. 

Dibagikan salah satu pramuniaga mobil Suzuki di Pekalongan per September 2023. Mobil SUV Mini Suzuki Jimny dibanderol mulai harga Rp463.700.000 on the road (OTR) Jateng DIY.

"Terbaru datang ada Suzuki Jimny harga OTR mulai Rp467 jutaan saja," kata Didik Irawan,(3/9/2023).

Pihaknya bahkan membagikan informasi terkait promo potongan diskon khusus diberikan dibulan ini.

"Harga dibagikan belum termasuk potongan yang besar dibulan ini," lanjutnya.

Perlu diketahui, Suzuki Jimny memiliki desain eksterior kotak dan minimalis. Meski demikian dapat menampung 4 orang.

Pada penampilan interior Suzuki Jimny yang modern dilengkapi fitur canggih, seperti infotainment system touchscreen, stir multifungsi, dan AC otomatis.

Dilihat dari desain eksterior kotak minimalis Suzuki Jimny mempengaruhi tampilan interior, dengan perpaduan garis tegas serta kotak pada dashboard, namun masih mempertahankan sisi bulat pada panel instrumen mobil.

Mobil SUV mini bahkan dilengkapi fitur keselamatan yang cukup banyak seperti Electronic Stability Program, dan ABS sebagai standar. Fitur lain seperti Brake LSD Traction Control, Hill Start Assist, dan Hill Descent Assist.

Faktor paling penting pada Suzuki Jimny terbaru terletak pada eksterior. Pada generasi ini desain terkesan lebih modern-retro, tetapi tetap mempertahankan karakter generasi pertama Suzuki Jimny LJ10.

Mobil Suzuki Jimny ini memiliki desain kotak dan minimalis yang memperkuat kesan klasik.

Hal ini diperkuat dengan headlamp bulat pada desain Suzuki Jimny, serta gril dan kisi-kisi udara yang memiliki desain vertikal. Suzuki Jimny generasi terbaru juga dilengkapi dengan fog lamp mungil pada sisi bumper depan.

Berikut harga mobil Suzuki Jimny terupdate September 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: