Siapkan Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini

Siapkan Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini

Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini-FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi yang tengah mencari kendaraan mobi yang bisa digunakan untuk mudik di momen lebaran 2024. Pilihan All New Nissan Serena bisa jadi salah satu pilihannya.

Masuk deretan segmen high multi purpose vehicle (MPV), mobil ini bisa mengakomodir banyak penumpang sehingga bisa membawa barang banyak tanpa mengabaikan kenyamanan. Dan tentu mobil ini bakalan cocok untuk mudik lebaran 2024 nanti.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

Ditambah lagi penawaran menarik yang dihadirkan pihak Diler Nissan spesial ramadan kali ini. Tentu akan lebih mudah bagi konsumen mendapatkan kendaraaan mobil yang pas untuk mudik lebaran.

Tawaran sendiri datang dari Diler Nissan di Pekalongan, hadir dengan harga diskon puluhan juta.

BACA JUGA:Nikmati Service Lebih Hemat Sebelum Mudik, Nissan Hadir dengan Promo Berkah Ramadan

"Nyaman ke kampung halaman dengan Nissan Serena ada tawaran potongan harga mulai Rp10 juta diberikan," jelas tenaga penjual Nissan di Pekalongan, Yanuar K.

Disamping itu selain potongan harga, konsumen juga diuntungkan dengan pemberian bunga murah. "Ada juga tambahan bunga hingga 0 persen," lebih lanjut.

BACA JUGA:Nissan Magnite, Mobil SUV Terjangkau Harga 200 Jutaan Hadir dengan Promo Diskon

Nissan Serena hadir dengan tawaran harga mulai Rp560 jutaan untuk tipe CVT HWS dan untuk varian CVT HWS Two Tone harga Rp562 jutaan.

Memiliki 7 kursi penumpang, keuntungan menggunakan Nissan Serena pada baris ketiganya bisa dilipat rata sehingga menambah volume bagasi. 

BACA JUGA:Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Pantas Kalau Masih Banyak Diminati!

Fitur andalan ada di dalam kabin Nissan Livina telah dibekali Head Unit touchscreen 9 inci dengan konektivitas smartphone. Head Unit model floating tersebut bisa digunakan untuk menyetel musik hingga navigasi yang berguna saat melakukan perjalan jauh jadi tentu cocok untuk mudik.

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: