Nissan Magnite, Mobil SUV Terjangkau Harga 200 Jutaan Hadir dengan Promo Diskon

Nissan Magnite, Mobil SUV Terjangkau Harga 200 Jutaan Hadir dengan Promo Diskon

penawaran menarik dari Diler Nissan di Pekalongan yakni diskon puluhan juta-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketika berbicara tentang mobil SUV dengan harga terjangkau. Nissan Magnite bisa jadi salah satu pilihan. 

Salah satu produk Nissan ini juga menyimpan beberapa keunggulan yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari keterangan yang dibagikan pikan diller Nissan di Pekalongan, saat ini banderol harga Nissan Magnite mulai Rp284,6 juta.

BACA JUGA:Kelas! Nissan Juke 2024 Kembali Dihadirkan dengan Membawa Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran!

"Ready di diler untuk Nissan Magnite harga terjangkau mulai Rp200 jutaan saja," jelas tenaga penjual Nissan di Pekalongan, (13/3/2024).

Hadir sebagai SUV termurah Nissan dibekali dengan mesin HRA0 Turbo berkapasitas 1.0L. Dimana Magnite sendiri dapat menghasilkan tenaga sebesar 99HP dan torsi mencapai 152 Nm. 

BACA JUGA:Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Pantas Kalau Masih Banyak Diminati!

Mobil ini juga cocok untuk mobilitas perkotaan, dengan memberikan fleksibilitas dengan dua pilihan transmisi. X-Tronic CVT untuk kenyamanan berkendara tanpa hambatan atau transmisi manual untuk pengemudi yang menyukai kontrol penuh saat berkendara.

Dilengkapi juga dengan fitur canggih seperti  layar sentuh 8" dengan konektivitas nirkabel ke Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA:New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

Dan soal fitur keselamatan, Magnite juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Intelligent Around View Monitor, Tire Pressure Monitoring System serta Electronic Stability Control.

Dengan kisaran harga mulai dari 284 juta hingga 315 juta rupiah, Magnite membuktikan bahwa performa dan fitur canggih dapat ditemukan tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

Terdapat juga penawaran menarik dari Diler Nissan di Pekalongan yakni diskon puluhan juta diberikan. "Ada diskon hingga Rp40 juta untuk Nissan Magnite dengan ketentuan Vin 2023," tandasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: