Gokil Abis! Nissan Juke 2024 Hadir dengan Teknologi Hybrid dan Turbo, Yakin Gak Tertarik?

Gokil Abis! Nissan Juke 2024 Hadir dengan Teknologi Hybrid dan Turbo, Yakin Gak Tertarik?

Nissan Juke 2024 Hadir dengan Teknologi Hybrid dan Turbo--Instagram/jbpssx

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya kehadiran Nissan Juke 2024, akan banyak menyita perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbarunya ini sudah hadir dengan teknologi mesin hybrid dan turbo, tentu saja sangat membuatnya semakin menarik.

Nissan Juke sendiri, sudah dikenal sebagai ikon dari segmen mobil SUV crossover, dan sudah mengalami evolusi yang cukup signifikan sejak pertama kali masuk Indonesia di tahun 2011.

BACA JUGA:6 Manfaat Es Batu untuk Perawatan Wajah, Bagaimana Cara Menggunakannya?

BACA JUGA:Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

Dikutip dari otoinfo, kami akan memberikan informasi mengenai Nissan Juke 2024, mulai dari performa mesinnya yang handal, interior nyaman dan juga teknologi terbaru.

Nissan Juke 2024 ini, hadir dengan memperkenalkan moderl terbarunya, dimana model terbaru ini menggabungkan antara teknologi mesin hybrid dan juga turbo.

Generasi terbarunya ini, berhasil menampilkan sentuhan desain antara perpaduan yang unik namun juga terlihat mewah, pada bagian depannya sudah disematkan dengan lampu DRL terpisah, yang tampilannya seperti alis.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan All New Vario 160 Vs Yamaha Aerox 155 Connected, Mana yang Lebih Baik?

Selain itu, lampunya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dengan demikian tampilannya menjadi lebih modern dan juga lebih canggih jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Nissan Juke 2024 ini menawarkan dua pilihan mesin yang menarik, yaitu ada mesin berkapasitas 1.600 cc hybrid dan mesin 1.000 cc turbo.

Untuk mesin berkapasitas 1.600 cc nya sendiri, mampu menghasilkan tenaga sebesar 141 dk dengan torsi puncaknya mencapai 205 Nm, sementara mesin 1.000 cc nya menghasilkan tenaga sebesar 112 dk dengan torsi puncak 200 Nm.

BACA JUGA:4 Tips Membersihkan Alat Make Up yang Benar, supaya Bersih dan Tidak Menimbulkan Jerawat di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: