Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

Mitsubishi Xpander Terbaru-FOTO-Dok. Mitsubishi BOM Pekalongan

RADARPEKALONGAN-- Masuk deretan segmen LMPV, Mitsubishi Xpander hadir dengan tampilan lebih modern, namun memiliki harga mobil yang terjangkau.

Mengusung slogan "New Generation Crossover MPV", mobil ini dilengkapi dengan fitur lengkap serta harga kisaran mulai Rp200 jutaan. Hal ini dibagikan Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil Batang, melalui sales senior setempat, Winarto, Kamis (7/9/2023).

"Memiliki harga terjangkau Mitsubishi Xpander  dilengkapi spesifikasi mobil modern," jelasnya.

Pihaknya pun menambahkan, tidak hanya terjangkau dari segi harga. Namun uang muka dan cicilan mobil LMPV ini cukup ringan.

"Spesial penawaran untuk pembelian Mobil Xpander cukup dengan uang muka atau DP hanya Rp20 Juta," katanya.

Perlu diketahui, Mitsubishi Xpander dilengkapi fitur interior modern seperti dengan desain dasbor dan panel pintu baru, menambah kesan premium mobil ini.

Xpander juga dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti panel-panel soft touch, AC digital, dan head unit berukuran 8 inci.

Model terbaru  New Xpander juga dilengkapi fitur wireless charging dan air-filtration pada item air conditioning (AC). Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi dengan cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt dan telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Penampilan baru Xpander kini kian tangguh dan modern lebih mewah. Dengan desain eksterior baru yang masih menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, namun dengan penambahan sentuhan yang lebih gagah, modern dan dinamis sehingga meningkatkan karakteristik SUV.

Pada Eksterior mobil ini terlihat lebih modern dengan lampu depan dan belakang "T-Shape" LED, desain pelek baru, dan berbagai perubahan bentuk lainnya.

Mobil berjenis LMPV 7 Seater ini memiliki tampang yang sangat modern yang juga memberikan kesan tangguh pada tampilannya. 

Dilihat dari segi harga Mitsubishi Xpander terupdate 2023 dibanderol mulai harga Rp200 jutaan untuk on the road (OTR) Jateng. "Dan ada tambahan harga Rp1.5 juta untuk pembelian Mitsubishi Xpander warna putih," lanjutnya.

Berikut harga lengkap Mitsubishi Xpander Terbaru September 2023.

Mitsubishi Xpander GLS MT   : Rp261,7 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: