Rekomendasi HP Murah dengan Baterai Tahan Lama di tahun 2023, Ada yang Cuma 900 Ribuan dengan HP Baterai Jumbo

Rekomendasi HP Murah dengan Baterai Tahan Lama di tahun 2023, Ada yang Cuma 900 Ribuan dengan HP Baterai Jumbo

Ini dia deretan HP murah dengan baterai tahan lama-(Foto: mi.com)-

RADARPEKALONGAN - Pada tahun 2023 ini, telah banyak smartphone atau HP murah dengan baterai tahan lama.

Nah, pada kesempatan kesempatan kali ini, spesial akan kami berikan rekomendasi rekomendasi HP murah dengan baterai tahan lama di tahun 2023 untuk kalian.

Hingga saat ini, baterai masih menjadi salah satu komponen penting dari sebuah smartphone. Oleh karena itulah, dengan baterai yang dapat tahan lama akan membuat kamu tidak perlu sering-sering mengisi daya, sehingga kamu bisa bebas menggunakan smartphone kamu tanpa khawatir mengalami kehabisan baterai.

Nah, Jika kamu sedang mencari HP Murah dengan Baterai Tahan Lama di tahun 2023, deretan produk HP ini bisa kamu pertimbangkan nih. Berikut daftarnya.

Baca juga: Dijamin Anti Layu, Inilah 5 Cara Merawat Anggrek Setelah Berbunga Agar Tahan Lama

Rekomendasi HP Murah dengan Baterai Tahan Lama di tahun 2023

1. POCO M3

Rekomendasi HP murah dengan baterai tahan lama di tahun 2023 yang pertama ada POCO M3. HP satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang membuatnya dapat tahan digunakan selama 2 hari dalam penggunaan normal. 

Walau baterainya jumbo, proses pengisian baterainya tidak membutuhkan waktu yang lama, pasalnya HP satu ini telah dibekali dengan fast charging 18W.

POCO M3 ini juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB. Prosesornya ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan dengan lancar.

Tak hanya itu, POCO M3 juga memiliki layar berjenis IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Menariknya, Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang dapat memberikan pengalaman visual yang mulus dan tajam.

Baca juga: Dijamin Anti Layu, Inilah 5 Cara Merawat Anggrek Setelah Berbunga Agar Tahan Lama

2. Itel P40

Rekomendasi selanjutnya lebih menarik yakni ada Itel P40. HP satu ini sangat menarik karena dengan harganya yang mulai 900 ribuan, HP satu ini sudah dibekali baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: