Serbu Promonya, McDonald's Pekalongan Buka Mulai Besok, 11 September 2023

Serbu Promonya, McDonald's Pekalongan Buka Mulai Besok, 11 September 2023

Grand opening McD Pekalongan, 11 September 2023.-Instagram.com/@sscipekalongan-

RADAR PEKALONGAN - Kehadiran McDonald's Pekalongan atau McD Pekalongan kini bukan hanya wacana saja. Pasalnya grand opening McD Pekalongan ini sudah jelas hilalnya. 

Dikutip dari akun Instagram @sscipekalongan, Grand Opening McDonald's Pekalongan akan dilaksanakan pada Senin, 11 September 2023. Tak tanggung-tanggung, mereka pun hadir menyapa Pekalongan mulai jam 6 pagi, untuk menyambut dengan menu breakfast. 

Bagi yang belum mengetahui, McD Pekalongan sendiri beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo, sebelah selatan Transmart Pekalongan. Atau terletak di depan store Mie Gacoan.

Seperti cabang McD lainnya, di sini juga tersedia layanan Drive Thru, Breakfast Menu, Free Wi-Fi, Playland, 24 Hours, dan juga Musholla. 

Selain itu di momen grand opening ini juga akan ada promo menarik yang diberikan. Seperti Promo Bantal Eksklusif seharga Rp49.000 dengan disertai pembelian menu apa aja.

Promo ini berlaku Dine In, Take Away & Drive Thru. Harga bantal tersebut sudah termasuk pajak, meski begitu persediaannya terbatas. 

Selain itu juga ada promo melalui Aplikasi McDonald's. Dimana konsumen bisa mendapatkan penawaran spesial 4pcs Ayam Krispy McD + 2 Reg. Rice + 2 Reg. Fruit Tea Lemon dengan harga Rp59.091, harga belum termasuk pajak dan ada syarat ketentuan berlaku. 

Nah bagi yang kamu punya mobil, kami juga bisa mendapatkan menu gratis dari McDonald's Pekalongan. Caranya dengan Pasang Stiker Drive Thru McD, bagi kamu yang belum punya bisa langsung meminta ke Crew McDonald's Pekalongan ya. 

Jadi gimana, kamu tim yang besok langsung gas ke McDonald's Pekalongan atau nunggu suasana tenang dulu? (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: