Ternyata, Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Scrub Kopi dan Minyak Zaitun Sebelum Tidur yang Benar!

Ternyata, Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Scrub Kopi dan Minyak Zaitun Sebelum Tidur yang Benar!

scrub kopi dan minyak zaitun-Youtube / Gusti ayu chamaril-

RADARPEKALONGAN – Tidak hanya dikenal sebagai minuman penahan kantuk, kopi juga dapat kamu gunakan sebagai scrub kopi yang memiliki sejumlah manfaat untuk kulit wajah.

Tetapi, masih banyak orang yang merasa khawatir akan menggunakan masker wajah alami berbahan kopi ini karena dianggap terlalu keras untuk mengkesfoliasi kulit, terlebih pada pemilik kulit yang sensitif.

Kopi sendiri mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Adapun manfaat manfaat scrub kopi untuk wajah yakni mengatasi peradanagn pada wajah, mengangkat sel -sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, melawan penuaan dini, membuat wajah glowing dan dapat menekan risiko terjadinya kanker kulit.

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaru 2023, Ratakan Warna Kulit Agar Glowing Sempurna

BACA JUGA:6 Produk Sariayu Terbaik untuk Flek Hitam 2023, Skincare Murah Efektif Bikin Wajah Glowing dan Mulus Merata

Perihal menghilangkan flek hitam, scrub kopi untuk wajah ini dapat menjadi solusi perawatan kulit wajah andalan kamu.

Berkay kandungan antioksidan yang cukup tinggi inilah, menjadikan scrub kopi mampu menghilangkan flek hitam serta membantu kulit untuk menjadi putih dan glowing.

Khasiat dari scrub kopi ini dapat lebih maksimal jika kamu gabungkan dengan minyak zaitun. minyak zaitun sendiri telah lama dimanfaatkan sebagai minyak kecantikan serta kesehatan kulit wajah.

Sama dengan kopi, minyak zaitun ini memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Diantaranya yakni, mampu melembapkan serta menghaluskan kulit, mnegtaasi ruam dan jerawat, menghilangkan flek hitam, menjaga elastisitas pada kulit, hingga mampu mencerahkan kulit wajah.

Kamu dapat membuat scrub kopi dan minyak zaitun untuk flek hitam ini dengan mudah di rumah. Caranya juga sangat muda, hanya dengan menggunakan kopi sachet instan yang biasa dijual di warung terdekat, kamu sudah bisa menggunakan scrub kopi untuk wajah.

BACA JUGA:Efektif Usir Kusam dan Flek Hitam, Ini 10 Manfaat Masker Kopi dan Cara Buatnya yang Paling Benar

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

Melakukan tahapan ekfoliasi meggunakan kopi ini emmang masih perlu kamu buktikan dengan penelitian yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: