Xiaomi Redmi Note 13 Sukses Mencuri Perhatian dengan Tampilannya yang Kece Abis!

Xiaomi Redmi Note 13 Sukses Mencuri Perhatian dengan Tampilannya yang Kece Abis!

HP baru Xiaomi Redmi Note 13 Pro hadir dengan desain keren-(Youtube/Just in Tech)-

Menariknya lagi, kamu pasti akan terkesima dengan sektor daya atau baterainya. Itu karena HP Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max ini telah disokong dengan baterai berkapasitas besar.

Adapun kapasitas baterai Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max mencapai 5000 mAh dan sudah menggunakan USB tipe C dan Fast Charging 55 Watt.

Sedangkan untuk sektor penyimpananya, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max ini hadir berbekal penyimpanan internal berkapasitas 512 GB. Tak hanya itu, kapasitas penyimpanan tersebut masih bisa kamu perluas sampai 2 TB Expandable.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max juga dilengkapi dukungan Dual SIM yang berukuran Nano. Dengan jaringan 5G  yang membuat jaringannya super ngebut.

Lalu, ada juga Fingerprint sensor yang mampu memberi jaminan keamanan privasi ponsel kamu.

Tak cukup itu saja, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max juga telah berlapis Gorilla Glass 5. Teknologi ini berperan penting sebagai anti gores, sehingga aman dari benturan dan goresan dan layar Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max tak akan mudah bopeng ataupun tergores, sehingga tampilannya selalu menawan.

Baca juga: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah

Nah, itulah dia ulasan singkat tentang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Namun, perlu di ingat ya bahwa Xiaomi sendiri belum secara resmi mengumumkan produk Redmi Note 13 Pro Max ini ke publik.

Jadi bisa saja akan ada beberapa spesifikasi yang berbeda dengan versi final produk Redmi Note 13 Pro Max mereka. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: