Minyak Zaitun Herborist Bisa Bikin Awet Muda di Usia 40an, Berikut Manfaat dan Cara Menggunakannya

Minyak Zaitun Herborist Bisa Bikin Awet Muda di Usia 40an, Berikut Manfaat dan Cara Menggunakannya

Minyak Zaitun Herborist bisa bikin awet muda di usia 40an-youtube/Luphe Octa-

6. Mencegah iritasi saat scrubbing

Salah satu perawatan kulit agar bersih dan terbebas dari kulit mati adalah dengan scrubbing. Perawatan ini akan membuat kulit tampak lebih cerah. Namun perawatan ini tak jarang menyebabkan kulit iritasi karena butiran scrub-nya

Ada dua cara untuk mengatasi hal tersebut dengan minyak zaitun Herborist. Pertama, aplikasikan minyak zaitun Herborist ke seluruh tubuh sebelum lulur agar kulit lebih lembab dan kenyal serta terhindar dari iritasi.

Cara kedua, buat body scrub dari campuran bubuk kopi dan minyak zaitun. Masker scrub ini akan membersihkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.

7. Sebagai minyak pijat

Minyak zaitun ini juga bisa dijadikan sebagai minyak pijit. Kamu bisa menggunakannya agar otot tubuh akan kembali rileks. Termasuk menggunakannya untuk pijatan ringan di wajah. Jadi kulit pun akan kembali kenyal dan lembap serta tampak awet muda.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Muka Wardah Terbaik untuk Mencerahkan dan Pudarkan Flek Hitam, Miliki Wajah Glowing Sekarang!

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

8. Sebagai aromaterapi

Terakhir, kamu juga bisa menjadikan minyak zaitun Herborist sebagai aromaterapi. Aroma yang disajikan berupa wangi mawar dan melati. Dengan begitu, kamu bisa menjadi lebih rileks dan tenang.

Pikiran yang rileks tentu akan memperbaiki suasana hati. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai aromaterapi menjelang tidur. Jadi, kamu pun bisa tampil awet muda dengan hati yang tenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: