Minyak Zaitun Herborist Bisa Bikin Awet Muda di Usia 40an, Berikut Manfaat dan Cara Menggunakannya

Minyak Zaitun Herborist Bisa Bikin Awet Muda di Usia 40an, Berikut Manfaat dan Cara Menggunakannya

Minyak Zaitun Herborist bisa bikin awet muda di usia 40an-youtube/Luphe Octa-

3. Melembabkan kulit

Tidak hanya bagian yang sering mengalami pergerakan saja, kulit tubuh juga bisa mengalami kekeringan karena iritasi. Atau penggunaan baju da sabun yang kirang xoxk. 

Selain itu, kulit kering juga bisa terjadi karena menggosok kulit terlalu keras ketika mandi, pertambahan usia, perubahan cuaca, atau kondisi kesehatan tertentu.

Nah, kamu bisa melembapkan kulit dengan minyak zaitun Herborist. Kandungan squalene dan vitamin E-nya akan menjaga kelembapan dan kesehatan sehat.

4. Menghaluskan daerah sekitar kuku

Daerah sekitar kuku juga kerap mengalami kekeringan. Entah karena kebiasaan menggigit kuku, nail art, atau penggunaan detergen dan sabun.

BACA JUGA:Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Wajah Jadi Glowing, Begini Cara dan Manfaat Lengkapnya!

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Efektif Menghilangkan Uban Secara Alami, Bahannya Mudah Didapatkan dan Aman!

Kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun Herborist untuk melembapkan dan menghaluskan kulit sekitar kuku. Cukup oleskan minyak ini pada bagian tersebut secara rutin agar kembali lembap, halus, dan cantik alami.

5. Melembutkan rambut

Agar bisa tampil awet muda, kesehatan rambut juga perlu dijaga. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun Herborist untuk merawat rambut kering, atau rusak karena berbagai hal.

Misalnya seperti masalah rambut kering karena terlalu banyak terpapar sinar matahari, hair styling, pewarnaan rambut, atau menggunakan alat catok. Beberapa faktor tersebut bisa membuat rambut kering, bercabang, mengembang, bahkan susah diatur.

Untuk mengembalikan kelembaban dan kecantikan rambut, kamu cukup mengoleskan minyak zaitun Herborist pada rambut secara teratur. Lakukan perawatan ini setidaknya 30 menit sebelum keramas.

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: