Inilah 4 Sabun Pepaya Terbaik untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Harga Mulai 2 Ribuan Bisa Glowing

Inilah 4 Sabun Pepaya Terbaik untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Harga Mulai 2 Ribuan Bisa Glowing

sabun pepaya terbaik untuk flek hitam dan mencerahkan wajah-youtube/Ieni Imarlina-

2. Jinzu Papaya Brightening Soap

Wajah kusam dan banyak flek hitam tidak perlu risau lagi. Ada sabun Papaya Brightening Soap dari Jinzu yang bisa kamu jadikan perawatan wajah.

Selain untuk membersihkan kulit, sabun pepaya ini juga efektif untuk mencerahkan wajah. Sebab ada kandungan arbutin di dalamnya yang bisa mencerahkan dalam waktu yang cepat.

Tidak cuma arbutin saja, sabun ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E di dalamnya untuk menutrisi kulit secara optimal. 

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaru 2023, Ratakan Warna Kulit Agar Glowing Sempurna

Bahkan produk sabun pepaya ini juga diklaim efektif mencegah timbulnya jerawat di wajah. Jadi, kamu akan memiliki kulit wajah yang cerah, bebas flek hitam, dan bebas jerawat. 

Hasil pemakaiannya juga akan membuat kulit segar dan halus, lho. Tertarik mencoba sabun pepaya ini? Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 8 ribuan saja. Sangat terjangkau, kan? 

3. Ratu Duta Lestari New Papaya Whitening Soap

Berikutnya ada sabun pepaya dari RDL yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik. Dengan harga mulai Rp 20 ribuan, sabun ini kaya manfaat dan bisa melindungi kulit dengan baik.

Ada kandungan sunscreen di dalamnya sehingga efektif untuk memberikan perlindungan terhadap bahaya paparan sinar matahari. Selain itu, sabun ini juga mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E untuk merawat kulit.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

Buat kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan atau bersinggungan langsung dengan terik matahari, sabun pepaya ini jadi pilihan terbaik.

4. Ayu Pop Sabun Mandi Batang Pepaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: