Tradisi Pekan Batik Kota Pekalongan Bakal Kembali Hadir di Hari Batik Nasional 2023

Tradisi Pekan Batik Kota Pekalongan Bakal Kembali Hadir di Hari Batik Nasional 2023

Tradisi Pekan Batik Kota Pekalongan di hari batik nasional hadir kembali #Pekalongan Batik Week 2023 -FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN- Tradisi Pekan Batik di Kota Batik tepatnya Kota Pekalongan bakal kembali digelar. Bertepatan pada hari batik Nasional, acara yang bertajuk #Pekalongan Batik Week 2023 rencana akan berlangsung selama lima hari sejak tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 di Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Kegiatan sendiri nantinya akan dibuka gratis untuk umum dengan waktu pelaksanaan sejak pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Nantinya acara Pekalongan Batik Week 2023 ini akan diisi dengan kegiatan ragam pameran mulai dari Mahakarya Batik, Rumah Kreatif Batik, Wisata Batik, Ukm/Ikm Nusantara, Perguruan Tinggi hingga Start Up Nasional.

Selain itu akan hadir juga helatan festival batik mulai dari  Batik Kekinian, Kebaya & Daster Batik, Sarung & Jeans Batik, Batik Anak hingga Batik Craft & Aksesoris.

Tak hanya itu, kegiatan menarik lain seperti Festival Kuliner Nusantara, Pekalongan Music, Art & Culture, Pekalongan Fashion Batik On The Street, Pekalongan Batik Night Carnival dan Batik Business Matching bakal meriahkan acara tersebut.

Aneka lomba juga dihadirkan disana mulai dari Lomba Batik Fashion Show Anak, Batik Sarung Socccer Piala Walikota, Tradisional Games Contest, Kreasi Video Ig & Photographi Contest dan juga Penghargaan Stand Terbaik.

Kemeriahan Pekan Batik Week 2023 ini akan diikuti oleh berbagai Daerah, Komunitas, Pencinta Batik, PROP, KAB, Kota, BUMN, BUMD Swasta, Perbankan, Perguruan Tinggi bahkan Start Up.

Dan untuk informasi lebih lanjut berkaitan kegiatan Pekan Batik Week 2033 ini bisa hubungi 0899 5610 765.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: