Rupanya, Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Fair And Lovely Sebelum Tidur yang Ben

Rupanya, Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Fair And Lovely Sebelum Tidur yang Ben

Rupanya, Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Fair And Lovely Sebelum Tidur yang Benar-Youtube.Com/ Lulu Nike-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu ternyata ada cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan fair and lovely, lho.

Kedua bahan ini ternyata bisa dijadikan pelembab wajah yang juga ampuh mencerahkan kulit secara maksimal.

Namun, apakah air mawar bisa dicampur dengan Fair and Lovely? Jawabannya tentu saja bisa. Apalagi, keduanya memiliki tekstur cair dan padat yang bisa saling melengkapi. Selain itu, kandungannya juga bisa Menghilangkan flek hitam.

Lalu, air mawar dicampur Fair Lovely apakah aman? Pastinya aman dong, karena kedua produk ini sudah memiliki izin BPOM yang terjamin.

Sebagai informasi produk air mawar viva merupakan salah satu varian air mawar yang memiliki beragam kandungan terbaik dan menyimpan sejuta manfaat di dalamnya. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Adapun kandungan yang tertera pada kemasannya seperti aqua, ethanol, ekstrak awar, hydrogenated castor oil, perfume, methylparaben, hingga propylene.

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian bekerja efektif dalam menutrisi dan mengatasi berbagai masalah di wajah. 

Sedangkan fair and lovely memiliki kandungan niacinamide yang dikombinasikan bersama vitamin B3. Kandungan ini kemudian berfungsi maksimal dalam mencegah terjadinya proses produksi melanin di wajah yang menyebabkan masalah flek hitam. 

Cukup dengan menggunakannya secara rutin. Maka, wajah glowing dan menawan pun bukan lagi hanya impian semata. 

Lalu, apa saja manfaat Fair and Lovely dicampur air mawar untuk kulit wajah? Berikut deretannya;

  1. Memutihkan wajah secara permanen
  2. Memudarkan tampilan flek hitam dan bekas jerawat
  3. Mengurangi timbulnya jerawat
  4. Mencegah kulit kusam
  5. Melembutkan kulit dan nutrisinya
  6. Melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 

Tentunya, seluruh manfaat di ata bisa kamu rasakan jika air mawar viva dan fair and lovely digunakan dengan tepat. Lalu, bagaimana cara membuat wajah glowing dengan air mawar Viva dan fair and lovely?

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Fair And Lovely Sebelum Tidur

Sejak artikel ini kamu baca tentunya kamu sudah penasaran dengan bagaimana cara menggunakan Fair and Lovely dan air mawar untuk wajah yang benar sebelum tidur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: