Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Lemon, Perawatan Terbaik untuk Kulit Kusam dan Berjerawat

Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Lemon, Perawatan Terbaik untuk Kulit Kusam dan Berjerawat

Cara cepat memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan lemon-youtube/Deshinta Arisanto-

Dengan membersihkan kulit menggunakan minyak zaitun, wajah akan terbebas dari sisa kotoran, sisa makeup yang baru digunakan, juga debu dan sel kulit mati yang menempel.

Kulit yang bersih, terbebas dari kotoran dan sel kulit mati akan tampak lebih cerah dan putih. Selain itu, kamu juga bisa meminimalisir munculnya jerawat karena tidak ada penghalang di pori-pori.

BACA JUGA: Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA: Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Awet Muda dengan Minyak Zaitun Saja, Inilah 4 Rekomendasi Produknya

Untuk membersihkan wajah dengan minyak zaitun, caranya tuangkan minyak zaitun ke telapak tangan atau kapas. Kira-kira sebanyak 1 sendok teh. Kemudian bersihkan wajah dengan lembut.

Setelahnya, seka minyak di wajah menggunakan lap basah yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat. Kalau tidak, kamu bisa menggunakan facial wash untuk mencuci muka atau double cleaning.

2. Jadikan Minyak Zaitun Sebagai Pelembap

Dalam keadaan kulit yang bersih, kamu bisa mengoleskan minyak zaitun langsung ke kulit untuk melembapkan wajah. Hilangkan sisa minyak dengan handuk lembut.

Minyak ini akan menjaga kelembapan kulit dengan baik sehingga wajah tampak lebih cerah dan sehat. Sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit kering. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: