Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur Bikin Wajah Kenyal dan Glowing, Berikut 5 Cara Menggunakannya

Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur Bikin Wajah Kenyal dan Glowing, Berikut 5 Cara Menggunakannya

Pakai Minyak zaitun sebelum tidur bikin wajah kenyal dan glowing-Youtube/Klub Wanita-

RADARPEKALONGAN – Tahu nggak kalau pakai minyak zaitun sebelum tidur bikin wajah kenyal dan glowing? Yuk, simak ulasan berikut sampai akhir dan bedah rahasianya.

Penggunaan minyak zaitun sebelum tidur sebagai skincare alami mungkin masih jarang dilakukan. Padahal, minyak sehat ini kaya manfaat lho.

Tidak hanya untuk kesehatan tubuh bagian dalam saja, tapi juga kesehatan kulit. Termasuk kulit wajah yang lebih sensitif dibandingkan dengan kulit bagian tubuh lain.

Dengan kandungan minyaknya, minyak zaitun atau olive oil ini efektif untuk memberikan kelembapan ekstra untuk wajah, terutama pada tipe kulit kering. 

BACA JUGA:Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Lemon, Perawatan Terbaik untuk Kulit Kusam dan Berjerawat

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

Selain melembapkan, minyak zaitun juga mengandung vitamin E dan antioksidan yang bisa menjaga kulit agar cerah, sehat, dan terhindar dari tanda penuaan dini.

Jadi, perawatan kulit pada malam hari ini akan membuat kulit lebih kenyal dan glowing hanya dengan satu bahan saja. Berikut cara pakai minyak zaitun sebelum tidur bikin wajah kenyal dan glowing:

1. Menggunakan Minyak Zaitun untuk Membersihkan Wajah

Cara pakai minyak zaitun sebelum tidur bikin wajah kenyal dan glowing yang pertama adalah dengan menjadikannya sebagai cleansing oil. 

Minyak ini akan membersihkan kulit wajah dari sisa makeup yang dipakai sebelumnya, membersihkan pori-pori dari debu dan kotoran yang menumpuk. Juga, mengangkat sel kulit mati penyebab kusam.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Cara Membuat Masker Alami Agar Wajah Glowing dan Bebas Keriput, Rahasia Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Saat menjadikannya sebagai cleanser, kamu tidak perlu lagi menggunakan makeup remover. Sebab, minyak zaitun juga bisa mengangkat makeup dengan baik. Termasuk makeup waterproof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: