Polisi Razia Kafe di Pantura Kabupaten Pekalongan, Puluhan Miras Diamankan

Polisi Razia Kafe di Pantura Kabupaten Pekalongan, Puluhan Miras Diamankan

Polres Pekalongan gelar razia kafe di Pantura Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Personel gabungan dari Polres Pekalongan melakukan razia kafe di Pantura Kabupaten Pekalongan, Sabtu malam, 16 September 2023. Puluhan miras berbagai merek berhasil diamankan petugas.

Razia kafe di Pantura Pekalongan ini dipimpin Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Pekalongan Ipda Amin. Razia kafe ini sebagai upaya dari Polres Pekalongan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024.

Ia bersama dengan puluhan anggota gabungan fungsi Kepolisian melaksanakan pengecekan di sejumlah kafe yang disinyalir menjual minuman keras.

“Sasaran dari kegiatan ini minuman keras, sajam, senpi, handak, perjudian dan narkoba,” ujar Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Pekalongan Ipda Amin.

Baca juga:Razia Kafe di Kota Kajen Diduga Bocor, Semua Kafe Tutup

Baca juga : ODGJ Mengamuk di Rumah Warga di Lemahabang Pekalongan, Diamankan Polisi 

Dalam kegiatan malam itu, pihaknya berhasil menyita puluhan miras dari berbagai merek dari sejumlah kafe yang berada di wilayah Pantura Wiradesa hingga Siwalan.

Ditambahkan Ipda Amin, pihaknya juga memastikan adanya informasi terkait warung remang-remang di sepanjang Jalan Raya Rembun. “Namun warung-warung di sana semuanya pada tutup,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan adanya operasi atau razia kafe seperti ini mampu menekan peredaran miras di wilayah Kabupaten Pekalongan, sekaligus menciptakan kondusivitas kamtibmas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: