Razia Kafe di Kota Kajen Diduga Bocor, Semua Kafe Tutup

Razia Kafe di Kota Kajen Diduga Bocor, Semua Kafe Tutup

Razia kafe di Kota Kajen diduga bocor, karena saat petugas datang semua kafe tutup.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Razia kafe di Kota Kajen Kabupaten Pekalongan diduga bocor, Kamis, 15 September 2023. Sehingga tak membuahkan hasil apapun.

Indikasi razia kafe di Kota Kajen ini bocor tampak saat personel gabungan dari Polres Pekalongan menyasar beberapa kafe di Kota Kajen, semuanya tutup. Tak satu pun tempat hiburan malam di pusat ibukota kabupaten yang diduga menyediakan miras dan LC ini beroperasi.

Razia kafe ini merupakan kegiatan cipta kondisi yang digelar Polres Pekalongan menjelang Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024. Kegiatan menyasar minuman keras, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, perjudian serta narkoba. 

Kabagops Polres Pekalongan Kompol M Farid Amirullah, saat dikonfirmasi, menjelaskan, kegiatan cipta kondisi ini untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024.

Baca juga:Razia Kafe, Polres Pekalongan Sita 37 Botol Miras

Sementara itu, Kanit Idik III Satreskrim Polres Pekalongan Iptu Albertus Sudaryono, yang memimpin kegiatan mengatakan, pihaknya melaksanakan patroli di beberapa kafe yang berada di wilayah Kajen. 

“Untuk kali ini, kami menyasar beberapa kafe di wilayah Kajen, dan semuanya dalam keadaan tutup,” ujarnya.

Ia bersama petugas gabungan lainnya juga melaksanakan patroli di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan secara umum dan secara khusus terjadinya keributan atau perkelahian.

Dengan dilaksanakannya kegiatan cipta kondisi ini, diharapkan mampu memberikan keamanan bagi warga masyarakat serta menciptakan kondusivitas kamtibmas di wilayah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: