4 Shampo Penghitam Uban di Indomaret yang Murah, Efektif Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Disemir

4 Shampo Penghitam Uban di Indomaret yang Murah, Efektif Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Disemir

4 Shampo Penghitam Uban di Indomaret yang Murah, Efektif Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Disemir-Youtube.Com/ zona sehat-

Apalagi, dilengkapi juga dengan kandungan ginseng, ZPT serta kolagen yang merangsang rambut baru tumbuh lebih kuat dan sehat. Tenang saja, produk shampo ini sudah BPOM dan halal jadi cocok buat kamu yang muslim nih. 

BACA JUGA: Ini Dia Cara Menghilangkan Uban di Usia 40 Tanpa Harus Dicabut, Cuma Modal Bumbu Dapur Rambut Hitam Permanen

Harganya pun terjangkau untuk kantong anak muda hingga yang tua. Kabar gembiranya lagi produk ini cukup diaplikasikan layaknya shampo biasa. Jadi, lebih praktis dan aman deh. 

3. Zinc Black Hair and Shine

Siapa nih yang suka penasaran, shampo apa yang dapat menghilangkan uban? Jika kamu salah satu orangnya. Maka, Zinc Black Hair and Shine adalah jawaban yang tepat untuk mu. 

Produk satu ini juga masuk ke dalam daftar rekomendasi shampo penghitam uban di indomaret yang murah. Jadi, sayang banget nih untuk kamu lewatkan. 

Dilengkapi dengan kandungan urang-aring di dalamnya membantu menghitamkan rambut dengan maksimal. Tak hanya itu, kandungan zinc PTO nya juga ampuh dalam mengusir ketombe di kulit kepala dan merawat rambut. 

Hasilnya, rambut uban pun hilang dan hati kembali senang. Apalagi, harga untuk setiap botolnya dibanderol mulai 20 ribuan aja. Murah banget kan?

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Dicabut, Hanya Modal Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang!

4. Emeron Shampoo Nutritive Black Hair

Shampo penghitam rambut di Indomaret yang terakhir adalah Emeron Shampoo Nutritive Black Hair. Produk yang dikenal sebagai salah satu produk paling merakyat ini juga memiliki varian terbaik untuk atasi uban mu. 

Melalui variannya ini, Emeron hadir dengan kandungan terbaiknya untuk menghitamkan rambut beruban dan membuatnya senantiasa sehat dan kuat.

Sebab, dilengkapi dengan kandungan active provit amino dan ekstrak urang aring. Produk ini membuat rambut tak hanya bebas dari uban namun juga sehat terawat. Apalagi, bagi kamu yang punya masalah rambut kering cocok banget nih pakai produk dari emeron satu ini. Harganya mulai dari 16 ribuan aja perbotolnya. Hemat banget kan?

Jadi, mau coba shampo penghitam uban di indomaret yang murah mana dulu nih? Yuk, langsung beli dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: