Beli Yamaha Gear 125, Konsumen Pekalongan Diuntungkan dengan DP 0 Rupiah serta Potongan Angsuran Setiap Bulan

Beli Yamaha Gear 125, Konsumen Pekalongan Diuntungkan dengan DP 0 Rupiah serta Potongan Angsuran Setiap Bulan

Yamaha Gelar 125-FOTO-Dok. Yamaha BRM Batang

PEKALONGAN Beli Yamaha Gear 125, Konsumen Pekalongan Diuntungkan dengan DP 0 Rupiah serta Potongan Angsuran Setiap Bulan.

Yamaha Gear 125 untuk kesekian kalinya membuat konsumen tertarik segera memboyong pulanh motor besutan Yamaha.

Maklum saja, meski menjadi pemain baru di segmen skutik entry level, dari segi harga motor ini ramah di kantong konsumen Yamaha. Menariknya, spesial dibulan September 2023 terdapat program baru yang dihadirkan lewat dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor (BRM) Batang.

Di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya, produk matic entry level ini kini dipasarkan dengan program menarik agar konsumen setia bisa membawa pulang tanpa merasa terbebani dengan uang muka atau DP 0 Rupiah. 

“Untuk Yamaha Gear 125 bulan ini kami memberikan pelayanan menarik untuk konsumen yang akan membeli tanpa merasa terbebani, yakni program tanpa DP ,” kata Supervisor BRM Batang, Wawan, Senin (18/9/2023).

Dijelaskan Wawan, program menarik ini dihadirkan Yamaha BRM Batang agar semakin dekat dengan konsumen, sehingga program spesial pembelian Yamaha Gear 125 dibulan ini  konsumen tidak perlu membayar uang muka sebagai syarat utamanya.

Tidak hanya itu, terdapat juga potongan angsuran ringan setiap bulan untuk Yamaha Gear.

"Ada juga tambahan potongan angsuran Rp50.000 diberikan untuk konsumen Yamaha Gear 125 setiap bulannya," lanjut Wawan.

Perlu diketahui, Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan beberapa fitur menarik sebagai kendaraan skutik entry level Yamaha.

Diantaranya, fitur Stop dan Start System (SSS), dimana fitur ini akan bekerja optimal ketika sudah diaktifkan. Nantinya mesin bakal mati secara otomatis saat idle sekitar 5 detik, dan untuk menyalakan kembali cukup dengan memutar gas saja tanpa perlu starter kembali.

Selain itu, motor Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi dengan remote answer back system. Agar lebih memudahkan pengendara untuk mencari lokasi motor saat di area parkiran.

Dan wajib diketahui juga bahwa fitur ini menjadi satu-satunya motor kelas entry level dengan answer back system yang disematkan di Yamaha Gear 125.

Terdapat pula, double hook yang membuat pengendara semakin mudah membawa barang belanjaan. Di desain lebih menarik , tak hanya praktis dan simple namun juga lebih luas pastinya.

Untuk diketahui, dari segi harga Yamaha Gear 125 sendiri dibanderol dengan harga Rp 19,245 juta OTR Jateng DIY dengan dua tipe standart dan versi S yang pastinya dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: