3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Ini Aja

3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Ini Aja

3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Ini Aja-Youtube.com/ 922 channel-

RADARPEKALONGAN - Uban merupakan salah satu masalah yang kerap menghantui beberapa orang. Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba mencari cara menghitamkan rambut beruban secara permanen. Namun, kamu tenang aja! Artikel kali ini akan mengajakmu untuk mengetahui cara menghitamkan rambut beruban secara permanen tanpa modal. Memangnya bisa?

Tentu saja bisa dong! Apalagi cara kali ini aman dan bisa digunakan sehari-hari. Penasaran kan? 

Kamu mungkin kerap bertanya, apakah uban bisa tumbuh hitam lagi? Jawabannya, tentu saja bisa. Namun, hal ini bisa terjadi jika kamu rutin menggunakan cara yang tepat dan aman. 

Lalu, bahan alami apa yang bisa menghitamkan rambut? Nah, ternyata ada beberapa bahan alami yang bahkan ada di dapur bisa kamu gunakan. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu. 

Jika kamu salah satunya, maka pembahasan mengenai cara menghitamkan rambut beruban secara alami dan permanen. Bagi pemula, kamu gak perlu khawatir nih sebab di dalam artikel ini akan dibahas lengkap panduannya. 

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Terbaik di Indomaret untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Awet Muda

Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Permanen Tanpa Modal

Tentunya bagi para pemula masalah uban menjadi sangat memusingkan. Apalagi, jika belum mengetahui caranya yang tepat.

Jadi, kamu gak perlu pusing. Berikut ini panduan lengkap mengenai cara membuat rambut hitam secara alami. Simak sampai akhir ya, bestie!

1. Minyak Kemiri

Pertama, ada cara menghitamkan rambut beruban secara permanen tanpa modal hanya dengan menggunakan minyak kemiri. Namun, bagaimana jika kamu tidak memiliki minyak kemiri?

Tenang aja, kamu akan diajak untuk membuatnya sendiri di rumah. Gampang banget lho!

Sebagai informasi, minyak kemiri kaya akan kandungan vitamin E, omega 9 serta omega 6 dan antioksidan yang tinggi. Kombinasi inilah yang kemudian memberikan nutrisi pada rambut dengan mudah. 

  • Cukup bakar 10 biji kemiri kemudian haluskan sesudahnya. Kemudian, peras airnya hingga mengeluarkan minyak murni. Jika sudah, kamu bisa menggunakannya langsung ke area rambut. 
  • Setelah dioleskan secara langsung, kamu bisa membiarkannya selama 2 jam sebelum keramas. Terakhir, kamu bisa membilasnya saat keramas menggunakan shampo. 

Kamu bisa menggunakan cara menghitamkan rambut permanen secara rutin. Dianjurkan minimal 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Jadi, kapan mau coba nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: