Jangan Sampe Nyasar, Ini Lokasi Pindang Tetel Om Teguh, Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan

Jangan Sampe Nyasar, Ini Lokasi Pindang Tetel Om Teguh, Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan

pindang tetel tepi sawah di Buaran Pekalongan. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADARPEKALONGAN - Siapa di sini yang penasaran dengan lokasi Pindang Tetel Om Teguh? Rupanya Pindang Tetel tepi sawah ini banyak mengundang rasa penasaran masyarakat Pekalongan.

Tak pelak, spot spot kulineran yang tengah hits ini pun diburu banyak orang untuk dijajal, baik menu maupun tempatnya. 

Mengusung konsep padepokan tepi sawah tempo jadul, menjadikan sensasi makan kuliner di sini berasa spesial. Terlebih semakin estetik karena kuliner ini disajikan dengan gerabah.

Untuk minuman, pihaknya pun menyajikan air dalam kendi. Sungguh terasa menyejukkan untuk meneguknya di tengah hari. 

Pindang tetel tepi sawah ini pun menyajikan beberapa menu. Seperti pindang tetel, sate kikil dan gorengan. Harga pindang tetelnya sendiri dibanderol Rp10 Ribu per porsi. Selain itu juga ada aneka minuman, mulai dari es teh, es jeruk dan juga es lemon tea. 

Untuk letaknya sendiri juga cukup strategis, karena menjadi satu-satunya spot kuliner yang ada di tengah area tersebut. Cukup jauh dengan kuliner terdekat karena berada di pinggir sawah Pakumbulan-Watusalam Buaran. Selain itu juga tersedia area parkir, baik untuk motor dan juga mobil. 

Nah buat kamu yang masih bingung, sini aku bisikin bagiamana cara menuju ke lokasi Pindang Tetel Om Teguh yang berada di area sawah Pakumbulan-Watusalam ini ya. 

Via Karangdadap 

Bagi kamu yang berasal dari Karangdadap atau Kecamatan Doro atau daerah lain sekitarnya, bisa ambil arah dari perempatan Kecamatan Karangdadap.

Ambil lurus ke arah Utara menuju daerah Buaran. Setelah menemukan Puskesmas Pembantu Pegandon, tetap ambil lurus hingga menemukan perempatan Pabrik Amitex. Setelah menemukan pabrik tersebut kamu bisa belok kiri  arah Pasar Bligo. Dan akan menemukan lokasi Pindang Tetel Om Teguh di kiri jalan atau selatan jalan, sekitar 300 meter dari belokan. 

Via Pekajangan

Bagi kamu yang datang dari Kedungwuni, Wopi, Kajen atau sekitarnya bisa menggunakan jalur yang satu ini. Ambil lurus ke arah Utara menuju Pasar Bligo atau Pasar Ngebrak.

Setelah menemukan perempatan pasar Bligo ambil kanan ke arah Desa Pakumbulan. Dan tetap lurus sekitar 400 meter dari Balai desa Pakumbulan, untuk menemukan lokasi Pindang Tetel Om Teguh yang ada di kanan jalan. 

Via Buaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: