Ngidam Pindang Tetel Khas Pekalongan Sore Hari? Cobain Kuliner Kluban Sore Banyurip Pekalongan, Dijamin Enak!

Ngidam Pindang Tetel Khas Pekalongan Sore Hari? Cobain Kuliner Kluban Sore Banyurip Pekalongan, Dijamin Enak!

Ngidam Pindang Tetel Khas Pekalongan Sore Hari? Cobain Kuliner Kluban Sore Banyurip Pekalongan, Dijamin Enak!-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

RADAR PEKALONGAN - Jelajah kuliner Pekalongan nggak lepas dari menu Pindang Tetel. Nah bagi kamu yang sedang ngidam kuliner satu ini, nggak perlu khawatir kalau ingin menikmatinya di sore hari.

Pasalnya di beberapa titik wilayah Pekalongan ada yang menjual kuliner ini di sore bahkan hingga malam hari. Hanya saja tak banyak yang menjajakan Pindang Tetel khas Pekalongan yang dikombinasikan dengan Kluban. Yap, kombinasi Pindang Tetel dengan daging terasa lebih enak dan sehat jika dimakan bebarengan dengan Kluban atau yang penampakannya seperti sayur urap ini.

BACA JUGA:Selain Pindang Tetel, Inilah 6 Kuliner Legendaris Pekalongan yang Kaya akan Cita Rasa dan Ikonnya Pekalongan!

Salah satu yang menyajikan kombinasi menu ini di Sore Hari adalah Kluban Sore yang terletak di sekitar Pasar Banyurip Kota Pekalongan. Seporsi Pindang Tetel dibanderol Rp12 Ribu saja. Selain irisan daging atau tetelan, ada juga remetan kerupuk usek alias kerupuk pasir.

Nah, karena ada menu Kluban di sini, maka Pindang Tetel di sini juga bisa disajikan dengan Kluban urap. Jika dimakan bersama tentunya akan lebih nikmat. Kolestrol dari daging Pindang tetelnya serasa ternetralisir dengan segeranya Kluban. Ditambah dengan sedikit parutan kelapa di Kluban menjadikan menu ini tambah terasa gurihnya. Untuk menu kombinasi ini kamu hanya perlu merogoh Rp15 Ribu saja.

Selain Pindang Tetel dan Kluban, kedai ini juga menjajakan aneka kudapan lainnya. Seperti aneka kolak, aneka bubur, aneka gorengan dan juga lauk pauk. Gorengan sendiri ada berbagai macam, seperti tempe, tahu, bakwan, pisang dan juga ada Rondo Kemul alias tape tepung goreng.

BACA JUGA:Super Estetik, Nikmatnya Kulineran Pindang Tetel Tepi Sawah Buaran Pekalongan, Ini Lokasinya!

Selain itu juga ada bedoyo atau timun rebus. Makanan favorit siapa ini? Sudah jarang banget kan yang jualan makanan seperti ini?

Bagi yang mau ke sini, bisa langsung ke Kluban Sore yang beralamatkan di Jalan Raya Jl. Gatot Subroto No.183, Kradenan, Kec. Pekalongan Sel., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51139, atau Selatan Pasar Banyurip Pekalongan. Buka mulai jam 16.00-20.00 WIB. Bisa tutup lebih cepat kalau stok sudah habis ya! Selamat Berburu Jajan Sobat Radar Pekalongan. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan