Jangan Sampe Nyasar, Ini Lokasi Pindang Tetel Om Teguh, Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan

Jangan Sampe Nyasar, Ini Lokasi Pindang Tetel Om Teguh, Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan

pindang tetel tepi sawah di Buaran Pekalongan. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

Bagi Kamu yang berasal dari Kota Pekalongan, kami bisa mengambil jalur daerah Buaran. Bisa ambil jalur Pasar Banyurip maupun jalur dari daerah Jenggot. 

Jika dari Pasar Banyurip, terus lurus arah kecamatan Buaran hingga sampai di perempatan pasar Bligo. Kemudian ambil kiri dari perempatan menuju balai desa Pakumbulan. Dan tetap lurus sekitar 400 meter dari Balai desa Pakumbulan, untuk menemukan lokasi Pindang Tetel Om Teguh yang ada di kanan jalan. 

Jika dari Arah Jenggot atau Simbang Wetan, ambil lurus ke arah SMPN 14 Kota Pekalongan. Tetap lurus hingga melewati SDN Watusalam. Kemudian setelah ada perempatan besar ambil belokan ke kanan ke arah Pasar Bligo. Dan akan menemukan lokasi Pindang Tetel Om Teguh di kiri jalan atau selatan jalan, sekitar 300 meter dari belokan. 

Pindang Tetel Om Teguh ini buka mulai dari pukul 10.00-17.00 WIB. Meski begitu jika stok sudah habis, maka bisa tutup lebih cepat ya bestie. Apalagi jika jam makan siang, maka bisa dipastikan kuliner tepi sawah ini cukup ramai diserbu pembeli.

Oh ya untuk  hari liburnya, Pindang Tetel Om Teguh biasanya libur dua kali dalam sebulan, tiap hari Senin.

Bagi yang takut nyasar, diharap tenang. Karena lokasi Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan ini juga tersedia melalui aplikasi Google Maps. Jadi langsung saja searching Pindang Tetel Om Teguh atau bisa klik link ini. 

Cus yang udah sampai ke sini jangan lupa upload ke Instagram kamu dan tag @radarpekalongan ya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: