5 Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda, Rutin Pakai Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

5 Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda, Rutin Pakai Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda-freepik.com/ freepik-

Selain hadir dalam varian batang, ada juga bentuk sabun cair yang bisa kamu gunakan kapan saja dan dimanapun. Jadi, gak eru kahwati ya bestie. 

Soal harga mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, yuk, langsung aja cobain!

BACA JUGA: 4 Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh, Efektif Bikin Awet Muda Tanpa Kerutan Membandel

4. Savina Sabun Zaitun With Kolagen

Siapa nih yang masih bingung produk sabun zaitun untuk wajah yang bagus apa? Nah ternyata, kamu bisa lho coba produk dari Savina Sabun Zaitun With Kolagen. 

Menggunakan kandungan berupa kolagen serta talas jepang membuatnya bisa melengkapi manfaat dari minyak zaitun. Alhasil, cukup menggunakannya 2 kali sehari. Kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih, lembap dan awet muda. 

Tenang aja, produk sabun minyak zaitun terbaik untuk wajah awet muda ini sudah BPOM. Jadi, aman digunakan sehari-hari. Harganya juga mulai dari 10 ribuan aja lho. Tertarik mencoba?

5. Serambi Botani Sabun Zaitun

Di urutan terakhir sabun zaitun untuk wajah berjerawat adalah Serambi Botani Sabun Zaitun. Produk asli Indonesia ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Bahkan, menjadi salah satu yang terlaris lho. 

Hal ini dikarenakan kandungan zaitun murni yang digunakannya. Sehingga, memberikan efek kulit lebih lembap, cerah dan awet muda hanya dalam beberapa minggu.  

Tentunya kamu juga menjadi penasaran kan? Emangnya sehebat itu ya? Nah, daripada penasaran kamu langsung aja yuk beli di toko terdekat. 

Tenang aja, harganya mulai dari 30 ribuan aja. Dijamin masih aman di kantong pelajar maupun pekerja. Yuk, beli!

Itulah deretan produk sabun minyak zaitun terbaik untuk wajah awet muda yang bisa kamu coba. Pastinya, kunci mendapatkan wajah awet muda yang kamu idamkan adalah menggunakannya dengan teratur ya. Semoga berhasil dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: