5 Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda, Rutin Pakai Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

5 Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda, Rutin Pakai Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda-freepik.com/ freepik-

Nah, ternyata selain menghadirkan produk berupa minyak zaitun murni. Herborist juga membantu para konsumennya untuk senantiasa mudah menggunakan buah alami satu ini. 

Melalui varian sabun batangnya, membuat siapa saja bisa lebih  mudah mengaplikasikan minyak zaitun dan juga turut membersihkan tubuh. Selain batangan ada juga sabun cair bagi kamu yang lebih suka tekstur tersebut. 

Dilengkapi dengan bahan pemutih alami juga memberikan efek kulit lebih cerah, bersih dan bebas flek hitam. Tenang aja, harganya sangat terjangkau kok. Mulai dari 18 ribuan aja. 

BACA JUGA: Ini Lho, 5 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Kulit Kering, Bahkan Bisa Mencerahkan dan Mengatasi Kerutan

2. Purbasari Sabun Zaitun with Extract Yam Bean

Jika kamu bertanya, apakah sabun zaitun bagus untuk wajah? Maka, jawabannya adalah Purbasari Sabun Zaitun with Extract Yam Bean. Mengapa begitu?

Nah ternyata, produk asli Indonesia satu ini memiliki kandungan terbaik dari minyak zaitun asli, 

Selain itu, ada juga tambahan bahan aktif lainnya yang bersifat mencerahkan dan melembabkan. Tenang saja, bahan terbuat didapat dari ekstrak bengkoang. Jadi, tetap aman digunakan sehari-hari. 

Kualitas terbaik yang dihadirkan ini pun membuatnya masuk sebagai salah satu sabun minyak zaitun terbaik untuk wajah awet muda. Apalai, produk satu ini sudah BPOM ya jadi aman banget deh. 

Sehingga, dengan menggunakanya secara teratur kulit tampak lebih  bersih, sehat dan bebas dari flek hitam. Tenang aja, harganya mulai dari 6 ribuan aja kok. 

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

3. Mustika Ratu Sabun Zaitun

Kamu mungkin sering bertanya-tanya , apakah sabun zaitun olive oil bisa untuk wajah? Tentu saja bisa dong, apalagi jika menggunakan produk dari Mustika Ratu Sabun Zaitun.

Produk dengan kandungan zaitun murni ini tinggi akan vitamin E serta antioksidan. Sehingga, efeknya mampu membantu mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas maupun paparan sinar matahari berlebihan. 

Namun, apakah sabun zaitun sudah BPOM? Tenang saja produk ini sudah BPOM dan aman untuk kamu gunakan ya. Kandungannya juga bisa menjadi pelembap dan sangatcock digunkana agi pemilik kulit kerig nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: