Banyak Pilihannya! 7 Jenis Tanaman Hias Outdoor Sempit untuk Mempercantik Halaman Rumah

Banyak Pilihannya! 7 Jenis Tanaman Hias Outdoor Sempit untuk Mempercantik Halaman Rumah

jenis tanaman hias outdor sempit-Instagram-idetamanrumahku

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Sebetulnya, bagi kalian yang mau memulai menanam tanaman hias namun tidak memiliki halaman luas, ini bukan masalah serius. Sebab ada banyak pilihan tanaman hias outdoor sempit yang bisa kalian pilih untuk mempercantik halaman rumah.

Mempunyai kebun maupun halaman rumah yang luas, tentu impian semua orang. Tetapi, jika kalian hanya memiliki halaman rumah yang ala kadarnya dan ingin mempercantik pekarangan rumah dengan ditumbuhi berbagai jenis tanaman hias, bisa juga kok.

Ada banyak pilihan buat kalian dengan beragam jenis tanaman hias outdoor sempit yang bisa anda coba dan tanam.

Baik ditaman di dalam media pot maupun ditanam langsung di tanah. Disarankan untuk menanam tanaman hias menggunakan media untuk anda yang mau mempercantik halaman rumah namun tidak memiliki lahan yang luas.

Beberapa Jenis Tanaman Hias Outdoor Sempit 

1. Tanaman Aglaonema

Tanaman hias outdoor sempit ini banyak ditanam di halaman rumah yang sempit. Dikenal dengan sebutan Sri Rejeki, tanaman Aglaonema juga menjadi tanaman populer di kalangan pecinta tanaman hias.

Selain mudah dirawat, tanaman hias ini tergolong tidak muda layu meskipun jarang disiram dan tidak mendapatkan sinar matahari.

Akan tetapi, disarankan untuk anda yang mau menanam tanaman hias ini, tetap melakukan perawatan secara rutin dan mulai bisa menyayangi tanaman hias dengan baik.

2. Tanaman Kaktus

Tanaman Kaktus tergolong tanaman hias outdor. Jenis tamanan hias outdor sempit yang mana bisa kalian coba tanam di pekarangan rumah.

Ada yang masih tidak mengenali jenis tanaman hias ini? Tanaman yang terkenal bisa hidup di gurun dan memiliki nama panggilan tanaman gurun.

Tanaman ini juga sangat cocok ditaman di Indonesia yang tropis. Selain perawatan yang mudah, kaktus inipun tergolong yang tidak rewel mudah dirawat.

3. Tanaman Siklok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: