Kucingmu Pasti Suka, Inilah Wet Food Kucing yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

Kucingmu Pasti Suka, Inilah Wet Food Kucing yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

wet food kucing yang bagus--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu bingung ingin memberikan wet food kucing yang bagus untuk kucingmu? Tidak usah bingung, karena kami ada solusinya.

Saat ini sudah banyak sekali berbagai macam jenis makanan kucing, ada yang berbentuk kering, pasta, basah dan lain sebagainya.

Bahkan makanan basah atau wet food juga memiliki macam-macam yang berbeda-beda, nah mungkin dengan membaca artikel ini sampai selesai bisa sedikit memahami, untuk mencari makanan basah.

Berikut kami berikan rekomendasi wet food kucing yang bagus dan bisa kamu berikan untuk kucingmu, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Dijamin Suka, Inilah Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik, yang Bisa Kamu Beli untuk Kucing Kesayanganmu!

1. Pro plan cat adult sensitive

Produk ini diformulasikan khusus bagi kucing yang memiliki pencernaan sensitif, di dalamnya juga terdapat kandungan serat inulin.

Serat inulin sendiri dipercaya mampu membantu menyerap nutrisi secara baik, wet food ini memiliki rasa ayam, tentunya disukai oleh kucing, dan sebaiknya diberikan pada kucing yang berusia di atas 1 tahun.

Jika kamu membeli pakan kucing ini, usahakan untuk menyimpannya di tempat yang sejuk serta kering, hal ini bertujuan agar terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Dijamin Sehat, Inilah Daftar Makanan untuk Anak Kucing Umur 1 Bulan, Mengandung Banyak Nutrisi!

2. Royal canin recovery

Sepertinya salah satu merk pakan kucing ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya, royal canin recovery sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan pemulihan nutrisi pada kucing.

Terutama untuk kucing yang sedang dalam masa pemulihan karena sakit, pakan ini sendiri selain bisa dikonsumsi kucing, ternyata bisa juga diberikan pada anjing.

Didalamnya terdapat kandungan antioksidan yang mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing, nah jika kucingmu sedang sakit, kamu bisa memberikan jenis pakan ini.

BACA JUGA: Pemula Pasti Bisa, Inilah Cara Merawat Kucing Anggora, Ternyata Gampang Banget!

3. Friskies pure tuna

Produk pakan kucing ini merupakan salah satu pakan yang terbuat dari daging ikan asli, dan tidak ditambahkan pengawet di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: