4 Sunscreen Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam, Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam, Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam, Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya-Youtube.Com/ Jiglyciouss-

2. La Roche Posay Anthelios Milk Sunscreen

Kira-kira sunscreen merk apa yang paling bagus ya? Kalau kamu masih bingung, wajib banget nih coba produk dari La Roche Posay Anthelios Milk Sunscreen ini.

Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Cocok banget mengaplikasikan sunscreen dengan SPF 100 ini. Memiliki kualitas tertinggi diklaim efektif dalam melindungi sekaligus merawat kulit sehingga mencegah terjadinya tanda penuaan dini. 

BACA JUGA: 3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

Teksturnya yang mirip dengan susu sangat lembut saat digunakan dan mudah meresap ke dalam kulit. Meski dilengkapi SPF tinggi kamu gak perlu khawatir. 

Sebab, produk ini tahan air, bebas whitecast dan juga gak bikin lengket. Nah, uniknya selain digunakan di wajah. Kamu juga bisa mengaplikasikan sunscreen terbaik untuk hilangkan flek hitam ini di kulit tubuh. 

Bagi pemilik kulit sensitif juga ga perlu panik. Sebab, kandungan produk ini bebas dari pewangi yang aman untuk digunakan sehari-hari. 

3. Cerave Hydrating Mineral Sunscreen

Jika kamu mencari produk sunscreen yang bagus untuk flek hitam. Maka, Cerave Hydrating Mineral Sunscreen wajib kamu coba. 

Produk asal Amerika ini dikenal dengan varian terbaiknya yang cocok untuk digunakan pemilik kulit kering maupun sensitif. Selain itu, formula pada produk-produknya diklaim dapat menjaga kualitas kesehatan kulit hingga melembabkannya. 

Dilengkapi dengan SPF 30 di dalamnya membuat produk sunscreen satu ini bisa mencegah efek buruk sinar UVA maupun UVB. Selain itu, mencegah terjadinya penuaan dini berupa flek hitam maupun kulit terbakar akibat matahari. 

Jadi, kamu pun ga perlu khawatir ketika beraktivitas di luar angan. Dijamin deh, kulit snantasa lembap dengan kemampuan tekonlogithree essential ceramids yang melembapkan wajah dan menjaga skin barrier. Yuk, langsung coba!

4. Bioderma Photoderm Sunscreen

Di urutan yang terakhir dari sunscreen terbaik untuk flek hitam adalah Bioderma Photoderm Sunscreen. Produk satu ini memiliki kandungan berupa SPF 50 yang memberikan perlindungan maksimal pada kulit. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Wajah Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: