Bisa Mengatasi Uban, Inilah 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut yang Harus Kamu Ketahui

Bisa Mengatasi Uban, Inilah 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut yang Harus Kamu Ketahui

manfaat minyak zaitun untuk rambut-freepik.com-

Kilau rambut pun akan terjaga dengan baik. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan yang akan melindungi rambut dari paparan radikal bebas yang bisa membuat rambut kusam dan kering.

6. Mengatasi Rambut Beruban

Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk perawatan rambut beruban. Minyak ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan kandungan asam lemak.

Berkat kedua kandungan tersebut, minyak zaitun akan membantu memperkuat rambut serta mampu meminimalisir kerontokan pada rambut.

Jadi, rambut beruban akan tetap sehat sekalipun melanin mulai berkurang. Dan kamu juga tidak akan mengalami kebotakan yang akan semakin memperparah kedaaan rambut berupan.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Awet Muda Lengkap dengan Panduannya

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun untuk rambut ini, kamu bisa memakai minyak zaitun sebagai masker rambut ataupun hair mask untuk rambut uban.

Caranya sangat mudah. Cukup oleskan minyak zaitun untuk rambut uban ini secara merata pada rambut sampai dengan kulit kepala. Pastikan merata ya.

Cara ini bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Setelah itu, berikan pijatan ringan di kulit kepala. Efeknya tentu saja selain minyak bisa meresap dengan baik, kamu juga akan rileks.

Setelah itu, bilas rambut dengan sampo yang biasa kamu gunakan pada pagi hari. Sederhana bukan cara mendapatkan manfaat minyak zaitun untuk rambut beruban? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: