OPPO A98 5G, Daya Tahan Baterai Awet Sampai 4 Tahun Lebih

OPPO A98 5G, Daya Tahan Baterai Awet Sampai 4 Tahun Lebih

--

OPPO A98 5G masuk resmi ke Indonesia. HP yang bisa dikatakan hadir dengan desain unik. Selain desain unik, HP ini datang dengan sejumlah peningkatan yang dibawanya jika dibandingkan OPPO A97 5G. Beberapa di antaranya ada di sektor baterai, kamera dan layar. 

Daya Tahan Baterai Awet, Bisa Sampai 4 Tahun Lebih

Apalah daya sebuah ponsel pintar tanpa daya tahan baterai yang awet. Semua keunggulan yang dibawa akan terasa percuma kalau baterainya cepat habis, bukan?

Tenang, hal ini tidak akan terjadi pada OPPO A98 5G. OPPO menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan daya tahan yang awet. Sebagian dari Anda mungkin sudah tak asing, atau bahkan tak terkesan dengan besaran baterai yang ditanamkan. 

Ada hal istimewa di sektor baterainya. Ya, baterai yang ada pada OPPO A98 5G ini dilengkapi dengan teknologi terkini OPPO: Battery Health Engine (BHE). 

OPPO mengklaim bahwa teknologi ini mampu memanjangkan umur baterai HP hingga 4 tahun, bahkan lebih. Ditambah lagi, Battery Health Engine punya kemampuan untuk mengontrol charging cycle. OPPO A98 5G layak dijuluki sebagai salah satu ponsel dengan good battery life.

Hal yang membuat semakin terkesan adalah kehadiran teknologi pengisian cepat OPPO: SuperVOOC Charging 67W. Lebih baik dari OPPO A97 5G yang hanya dibekali teknologi pengecasan 33W. Klaim dari OPPO, mengisi daya HP sampai 100% cuma butuh waktu 44 menit saja.

Berdasarkan hasil uji, daya baterai OPPO A98 5G mampu terisi hingga 50% dalam waktu 18 menit, dan terisi penuh dalam waktu 44 menit.

Kabar baiknya lagi, OPPO sangat generous pada Anda, calon pembeli dan pengguna OPPO A98 5G. Anda tak perlu repot-repot beli kepala charger terpisah. Aksesori ini sudah ada di dalam paket penjualan ponselnya.

Fitur Komplit, ada NFC juga Stereo Speaker

Kelengkapan sensor OPPO A98 5G patut diacungi jempol. Ada akselerometer, giro, kompas, proksimitas, serta sensor sidik jari. Letak sensor sidik jarinya ada di bagian samping bodi. Tak ketinggalan, NFC juga tersedia. Jadi, Anda dapat mengecek saldo kartu e-toll atau debit, dan berkirim file dengan mudah.

OPPO A98 5G dilengkapi dengan speaker stereo yang punya kualitas suara jernih. OPPO juga menyajikan teknologi Ultra Volume Mode yang mampu menaikkan suara hingga 20% lebih kencang.

Kehadiran stereo speaker ini mampu memberikan pengalaman terbaik saat nonton film dan main game.

Harga dan Spesifikasi OPPO A98 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: