Skutik Bongsor Yamaha TMax, Miliki Body Kekar dengan Fitur Kekinian

Skutik Bongsor Yamaha TMax, Miliki Body Kekar dengan Fitur Kekinian

Skutik Bongsor Yamaha Tmax-Tangkap Layar-YouTube @TVotomotif

RADARPEKALONGAN- Satu lagi kendaraan pabrikan Yamaha tengah booming berkat meluncurkan skutik bongsor berkualitas yang dilabeli nama Yamaha TMax. 

Diakui, saat ini tak sedikit skutik maxi pabrikan Yamaha ini berhasil merajai pasaran otomotif Indonesia. Berkat inovasi produk yang kini semakin beragam.

Jika sebelumnya skutik Maxi andalan Yamaha ada Yamaha Nmax 155 cc dengan dek rata, kini hadir sosok skutik anyar. Yang diklaim dengan desain yang jauh lebih mapan dari segi fitur.

Sejak kemunculan nya Yamaha XMax ini nyatanya mampu menarik pembeli lebih-lebih lagi menyuka skutik bongsor.

Dikutip dari beberapa informasi otomotif skutik bongsor Yamaha TMax ini tengah ramai diperbincangkan. Bila dibandingkan dengan saudaranya Yamaha Nmax 155, skutik baru ini tentu terbilang lebih unggul.

Dilihat dari bentukan body, hingga beberapa fitur mumpuni yang disematkan pada kendaraan Skutik bongsor Yamaha.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha Neo's Tampil Kian Stylish Lengkap dengan Slot Baterai Tambahan

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Yadea Bersubsidi hingga Rp 7 Juta

Yamaha TMax memiliki tampilan body yang nampak kekar. Ditambah dengan adanya lekukan garis tajam di bagian depan hingga ke belakang menambah gaya Maco kendaraan tersebut.

Kesan agresif juga nampak jelas dari pada Yamaha TMax. Hal ini dapat dilihat pada bagian depan karena memiliki sudut-sudut tajam tak hanya pada bagian lampu saja.

Bahkan, agar tidak terkesan membulat  Yamaha juga turut menyematkan windshield cukup lebar pada bagian depan.

Disamping itu, soal fitur kekinian yang disematkan benar-benar memang telah dipertimbangkan Yamaha. Sehingga kesan modern nampak jelas pada kendaraan ini.

Diantaranya nampak juga pada bagian panel instrument. Skutik Bongsor Yamaha TMax telah menggunakan teknologi guel digital TFT serta lampu guel LED.

Meskipun memiliki body bongsor, Yamaha TMax juga dilengkapi dengan mesin yang jauh lebih besar dibandingkan Yamaha N-Max 155.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: