Widiw Keren Banget! Indahnya Telaga Sidringo, Tempat Camping Ala Ranu Kumbolo di Batang

Widiw Keren Banget! Indahnya Telaga Sidringo, Tempat Camping Ala Ranu Kumbolo di Batang

Keindahan Telaga Sidringo yang cocok untuk camping-travelpromo.com-

Apalagi ditambah dengan kabut pagi hari yang menyelimuti hamparan perbukitan hijau. Sayang banget untuk dilewatkan pemandangan seindah itu. 

BACA JUGA:Layak Dicoba! Manasuka Camping Ground Paninggaran, Tempat Camping Terbaik di Pekalongan

Selain karna pemandanganya, ternyata telaga ini masih sangat asri dan sejuk, sebab jauh dari aktivitas warga sekitar. Keasrian tempat ini juga masih dijaga bersama-sama, pasalnya pengunjung diwajibkan untuk selalu menjaga kelestarian objek tersebut. 

Ketenangan yang tercipta di tempat ini akan mengalir ke dalam diri,sehingga bisa menjadi obat untuk mendamaikan jiwa dan menjernihkan pikiran. 

Tampat yang sunyi serta memberikan ketenangan memang banyak, namun yang memiliki keindahan seperti Ranu Kumbolo cuma ada disini. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan tempat camping ini bagi yang menyukai petualangan.

Dengan keindahan yang dimilikinya, tentu tempat ini sangat cocok untuk camping bersama keluarga, teman atau rekan. Apalagi jika sedang penat atau membutuhkan healing. 

Sembari camping, bisa melakukan aktivitas lain di telaga yaitu bisa memancing. Namun untuk bisa memancing di telaga harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari petugas setempat.

Itulah beberapa sebab mengapa Telaga Sidringo menjadi salah satu tempat camping yang hits dan cocok untuk menjernihkan pikiran. 

Tak hanya itu, keasrian tempat  ini juga masih dijaga oleh warga sekitar. Oleh sebab itu, pengunjung juga wajib melindungi keasrian tempat ini. Selamat bercamping!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: