Murah dan High Quality, Inilah Rekomendasi Bedak Lokal Terbaik Kualitas Internasional yang Wajib Dicoba

Murah dan High Quality, Inilah Rekomendasi Bedak Lokal Terbaik Kualitas Internasional yang Wajib Dicoba

Rekomendasi untuk perbandingan beberapa bedak lokal yang high quality dan murah meriah (youtube/nadya aqilla) -Nadya aqilla-Youtube

RADARPEKALONGAN - Di Indonesia sendiri makeup selalu digemari dan digandrungi semua kalangan wanita dari usia muda hingga tua. Nah, kali ini akan dibahas rekomendasi bedak lokal terbaik kualitas internasional yang bisa kalian baca sampai tuntas.

Tren makeup sangat bervariasi dan dinamis setiap waktunya dari makeup bold hingga makrup tipis glass skin ala korea. Tak dapat dipungkiri bedak menjadi salah satu point penting dalam makeup.

Banyak produk makeup luar seperti Maybelline dan L'oreal uang menjadi favorit orang. Namun seiring berjalannya waktu produk skincare dan makeup di Indonesia mulai diincar dan menjadi populer.

Peoduk skincare dan makeup Indonesia mulai improve dan lebih berkembang kualitasnya sehingga dapat setara dengan kualitas internasional. Simak pejelasan di bawah ini rekomendasi nedak lokal terbaik kualitas internasional yang kami rangkum.

Baca juga: Begini Cara Buat Serum Minyak Zaitun untuk Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Awet Muda Tanpa Kerutan

Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Rekomendasi Bedak Lokal Terbaik Kualitas Internasional

Produk kosmetik Indonesia beberapa tahun terakhir digandrungi para pecinta makeup, apa saja sih yang terpopuler? Berikut adalah 4 rekomendasi bedak lokal dengan kualitas internasional yang kami rangkum untuk kamu antara lain:

1. ESQA Flawless Micro Setting Powder

Pertama adalah produk dari ESQA yang merupakan merek kosmetik vegan berbasis di Indonesia yang menyediakan riasan berkualitas premium untuk meningkatkan kecantikan alami.

Selain bedak, produk ini juga berfungsi sebagai setting powder. Bedak ini dapat menyamarkan pori-pori pada wajah dan garis halus. Selain itu juga dapat mengontrol minyak berlebih.

2. Emina Bright Stuff Loose Powder

Emina Bright Stuff Loose Powder merupakan produk kosmetik dari Emina yang dirancang untuk memberikan tampilan matte yang cerah, halus, dan natural.

Formula yang terkandung di dalamnya membuat tampilan bebas kilap dan glitter memberi efek glowing bercahaya. Dengan harga hanya 25 ribu rupiah produk ini menjadi andalan para remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: