Liburan Hemat! 5 Daya Tarik Berkunjung ke Alun-Alun Bandung, Bisa Bermain di Rumput Sintetis yang Eksotis

Liburan Hemat! 5 Daya Tarik Berkunjung ke Alun-Alun Bandung, Bisa Bermain di Rumput Sintetis yang Eksotis

Daya Tarik Berkunjung ke Alun-alun Bandung--Yotube

RADARPEKALONGAN - Bandung kota lengkap yang menyediakan beragam tempat wisata sampai pilihan beragam kuliner. Namun tidak lengkap rasanya berwisata ke Bandung kalau belum mampir ke pusat kotanya.

Daya tarik berkunjung ke Alun-alun Bandung yang berada di pusat Kota Kembang ini, membuat banyak wisatawan berkunjung. Jadi lokasi ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang cukup menarik.

Kota Bandung dapat dikatakan memiliki daftar wisata yang lengkap. Mulai dari yang alam sampai buatan. Ini membuat para wisatawan tak akan pernah bosan saat berkunjung ke Bandung.

Alun-alun Bandung bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang hemat. Meski gratis, namun ada beragam daya tarik berkunjung ke Alun-alun Bandung.

BACA JUGA:Tips Belanja Murah di Pasar Baru Bandung, Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh Keluarga

BACA JUGA:Kolam Pemandian Air Panas di Wisata Promas Greenland Limbangan, Wisata Populer di Kendal Tahun 2023

Saat berkunjung ke sana kamu dapat beristirahat dan bersantai lebih dulu. Kamu juga bisa main-main di area yang paling asik untuk buat kumpul dan diskusi.

Tempatnya sangat nyaman. Lapangan ini sudah didesain dengan menggunakan rumput sintetis, sehingga cocok menemani waktu bersantai saat sore hari.

Di sebelah Alun-alun Bandung juga berdiri masjid dengan gaya modern. Sangat menarik untuk kamu kunjungi juga sekaligus melaksanakan ibadah di sana. Jangan ketinggalan untuk mengabadikannya dengan berfoto di spot yang menarik untuk konten media sosial.

Daya tarik berkunjung ke Alun-alun Bandung bisa dirasakan saat melihat kemegahan masjid dan keindahan lapangan serta gedung-gedung elegan yang berdiri di area sekitar lokasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

Itu hanya salah satu daya tarik berkunjung ke alun-alun Bandung. Banyak hal bisa dilakukan saat berkunjung ke sana. Coba ya, pasti gak menyesal.

5 Daya Tarik Berkunjung Ke Alun-Alun Bandung

1. Lapangan yang Dilapisi Rumput Sintetis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: