Wajib Instal! Ini Dia 10 Jenis Aplikasi yang Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Wajib Instal! Ini Dia 10 Jenis Aplikasi yang Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

berbagai aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-harimu-(Foto: freepik)-

Zaman digital kini mermbah pada sektor perbelanjaan. Pasar yang dulunya offline sekarang online sehingga aplikasi seperti Amazon atau Tokopedia dapat memudahkan dalam berbelanja online, memberikan penawaran dan diskon, praktis, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman.

5. Aplikasi kesehatan dan kebugaran

Kini asupan nutrisi, atau protein yang masuk ke dalam tubuh kita dapat dipantau melalui aplikasi seperti Fitbit atau MyFitnessPal dapat membantu dalam melacak aktivitas fisik, mengatur pola makan, dan memberikan panduan untuk hidup sehat, sehingga kita tetap bisa mengontrol asupan yang masuk tanpa harus repot repot ke ahli gizi. 

6. Aplikasi komunikasi

Sebagai makhluk sosial pasti sangat perlu berkomunikasi.  Aplikasi seperti WhatsApp atau Telegram dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui pesan teks, panggilan suara, atau video cal, sehingga menjalin silaturrahmi atau persaudaraan dapat dilakukan dimana saja. 

BACA JUGA:Gel Lidah Buaya Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam, Berikut Manfaat Sekaligus Cara Pakainya Agar Glowing

BACA JUGA:5 Manfaat Jambu Air untuk Lambung, Solusi Alami untuk Mengatasi Masalah Asam Lambung

7. Aplikasi musik dan hiburan

Aplikasi ini memberikan kita waktu untuk merileks kan pikiran dan badan, yang tentunya berguna untuk kesehatan diri kita. Aplikasi seperti Spotify atau Netflix dapat digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film dan acara TV secara streaming sehingga hiburan tidak perlu jauh-jauh cukup dirumah saja

8. Aplikasi produktivitas

Bagi seseorang yang berkerja, aplikasi seperti Evernote atau Microsoft OneNote dapat membantu dalam mencatat ide, mengatur tugas, dan berkolaborasi dengan tim sehingga memudahkam dalam mengatur kebutuhan secara rinci dan jelas. 

9. Aplikasi perjalanan

Aplikasi seperti TripAdvisor atau traveloka dapat membantu dalam merencanakan perjalanan, menemukan akomodasi, dan menemukan tempat wisata terbaik di suatu daerah sehingga mempermudah kita dalam merencanakan perjalanan atau liburan semakin nyaman dan tenang. 

BACA JUGA:Kandungan Serat yang Tinggi Inilah 7 Manfaat Jambu untuk Diabetes

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah dengan Baterai Tahan Lama di tahun 2023, Ada yang Cuma 900 Ribuan dengan HP Baterai Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: