Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik Terbaik, Nyuci Makin Ringan dan Tagihan Listrik Tetap Aman!

Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik Terbaik, Nyuci Makin Ringan dan Tagihan Listrik Tetap Aman!

Daftar mesin cuci hemat listrik terbaik dari berbagai brand-(Foto: freepik)-

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang sedang bingung mencari mesin cuci baru, ini dia rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih.

Di zaman modern ini yang semuanya dimanjakan dengan teknologi, tentu mesin cuci menjadi primadona ibu-ibu. Pasalnya mencuci baju merupakan hal yang membuat sebagian orang malas untuk melakukannya.

Namun beberapa orang mempertimbangkan konsumsi daya yang besar, sehingga membuat boros listrik.

Oleh karena itulah, penting untuk memilih mesin cuci yang hemat listrik. Pasalnya, dengan mesin cuci hemat listrik akan dapat membantu kamu untuk menghemat biaya tahihan listrik, dan mengurangi dampak pemborosan energi bagi lingkungan.

Berikut ini rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Samsung WA70H4000SG

Rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang pertama ada Samsung WA70H4000SG. Mesin cuci satu ini meilki desain yang minimalis karena hanya terdapat 1 tabung sehingga dapat melakukan pengeringan secara otomatis. 

Mesin cuci dari Samsung ini memiliki kapasitas 7 kg dan dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu cuci seperti Wobble Pulsator, Tub Clean, dan Magic Filter. 

Mesin cuci Samsung WA70H4000SG ini dibekali dengan kecepatan putaran mencapai 700RPM sehingga dapat mengefesiensi waktu. Harganya juga terjangkau yaitu sekitar Rp 2.300.000 sehingga cocok untuk budget yang terbatas.

2. LG T2108VS2M

Selanjutnya ada LG T2108VS2M sebagai salah satu rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih. Mesin cuci LG T2108VS2M ini memiliki 1 tabung sehingga menghemat ruangan  laundry kamu.

Mesin cuci ini juga dibekali dengan fitur andalan yaitu Smart Inverter Motor, Smart Motion, TurboDrum, Tidak Bising serta Smart Diagnosis. 

Kapasitas mesin cuci ini cukup besar yaitu 8 kg dan dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu air. Harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp 3.699.000 

3. Sharp ES-T75MW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: