Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik Terbaik, Nyuci Makin Ringan dan Tagihan Listrik Tetap Aman!

Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik Terbaik, Nyuci Makin Ringan dan Tagihan Listrik Tetap Aman!

Daftar mesin cuci hemat listrik terbaik dari berbagai brand-(Foto: freepik)-

Mesin cuci Sharp ES-T75MW ini memiliki 2 tabung atau twin tabung yang berguna untuk mencuci dan pengering.  Kapasitas dari mesin cuci ini 7.5 kg dengan daya 330 watt.

Selain itu d dilengkapi dengan fitur pengaturan kecepatan putar sehingga pengguna bisa fleksibel menentukan waktunya. Harganya juga sangat terjangkau Cuma 1 jutaan saja.

4. Panasonic NA-W7517BAQ

Mesin cuci ini berbentuk twin tabung yang memiliki kapasitas 7.5 kg.  dan dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu cuci seperti mesin cuci standar pada umumnya.

Daya yang diperlukan mesin cucui ini yaitu 330 watt sehingga   dapat menghemat listrik kamu loh..Harganya juga cukup terjangkau sekitar 2 jutaan saja.

5. Electrolux EWF85743

Terakhir, rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih yakni ada Electrolux EWF85743. Mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar 8 kg dan dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu air.

Mesin cuci dapat berputar dengan Kecepatan Putar850 rpm dan konsumsi daya 550 watt. Mesin cuci memilki desain 1 tabung sehingga dapat melakukan pencucian dan pengeringan secara otomatis. Untuk Harganya juga sekitar 6.600.000

Nah, itulah dia rekomendasi mesin cuci hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih. Dengan memilih mesin cuci hemat listrik, kamu dapat menghemat biaya listrik dan mengurangi dampak lingkungan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: