Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya-youtube/Belorraine-

Masker ini juga akan membantu mencegah penuaan dini. Mulai dari menyamarkan garis halus, kerutan, dan mengencangkan kulit.

Selain itu, maskernya terbuat dari micro fiber, sehingga teksturnya lembut dan nyaman di kulit. Masker collagen terbaik untuk kulit kenyal bebas kerutan ini dibanderol dengan harga mulai Rp 28 ribuan.

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Padat Terbaik untuk Ibu-Ibu, Makeup Flawless dan Tahan Lama Harga Mulai 30 Ribuan Saja

BACA JUGA: Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

4. Masker Gel Telanjang Kolagen Mediheal

Rekomendasi masker kolagen terbaik untuk kulit kenyal bebas kerutan yang terakhir ada dari skincare Korea. Produk ini dilengkapi dengan teknologi hidrogel yang larut dalam air.

Teknologi tersebut berfungsi agar kulit menyerap esens dengan cepat. Selain itu, diperkaya juga kandungan 500 Da kolagen molekul rendah, kolagen turunan salmon, dan kolagen tumbuhan.

Berbagai bahan tersebut bisa untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Masker ini bisa dipakai selama 15 sampai 20 menit. Kemudian, berikan tepung ringan di wajah sisa esens yang menyerap. 

Setelah itu, kamu bisa memakai pembap untuk mengunci skincare. Masker kolagen ini dibanderol dengan harga mulai Rp 35 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: