Ingin Anak Kucingmu Sehat, Inilah Pakan Anak Kucing yang Kaya Nutrisi, Wajib Coba!

Ingin Anak Kucingmu Sehat, Inilah Pakan Anak Kucing yang Kaya Nutrisi, Wajib Coba!

pakan anak kucing yang kaya nutrisi--Freepik

4. Royal canin

Mungkin bagi para pemilik kucing sudah tidak asing lagi dengan royal canin, merk pakan ini tersedia dalam berbagai varian makanan, yang sesuai dengan jenis hingga kondisi kesehatan anakan kucing.

Pakan kucing ini juga tersedia dalam berbagai varian untuk kucing, mulai dari dewasa, kucing dengan kondisi hipoalergi dan juga dengan masalah pencernaan.

BACA JUGA: Kucingmu Tiba-Tiba Kentut, Inilah Penyebab Kucing Kentut, Pemilik Kucing Wajib Tahu!

5. Cat future

Pakan kucing yang berasal dari negeri tirai bambu China ini, masuk ke dalam pakan kucing yang premium, karena di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan.

6. Whiskas

Tampaknya wiski salah menjadi satu merk pakan kucing yang paling terkenal, karena selain mudah didapat, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Merk pakan kucing ini juga menawarkan berbagai macam makanan tentunya dengan kualitas dan harga yang cukup terjangkau.

Apalagi saking terkenal dan populernya, merk pakan kucing ini tidak hanya bisa didapatkan di pet shop saja, namun juga di minimarket terdekat.

BACA JUGA: Kucingmu Auto Gemuk, Inilah Makanan Kucing Kampung yang Sehat, Bahannya Ada di Rumah!

7. Blackwood

Pakan kucing satu ini berasal dari Amerika Serikat, dan disebut sebagai salah satu merk pakan kucing terbaik yang ada di dunia.

Selain dari nutrisi yang terkandung di dalamnya, namun juga sengaja diproduksi atas kesadaran sebagai hak-hak hewan agar hidup lebih baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: