Kucingmu Auto Gemuk, Inilah Makanan Kucing Kampung yang Sehat, Bahannya Ada di Rumah!

Kucingmu Auto Gemuk, Inilah Makanan Kucing Kampung yang Sehat, Bahannya Ada di Rumah!

makanan kucing kampung yang sehat--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu baru memiliki kucing kampung di rumah, dan masih bingung kira-kira apa ya makanan kucing kampung yang sehat, yuk temukan jawabannya disini.

Kucing kampung itu sebenarnya kucing lokal, yang biasanya mudah di temukan berseliweran di rumah-rumah, jalan ataupun pasar.

Tidak jarang mereka yang memang tidak ada yang mengadopsi ini sering mampir ke rumah, untuk mencari sebuah makanan.

Bahkan, tidak jarang juga karena tidak ada yang mengadopsi, banyak orang yang tertarik untuk mengadopsi kucing ini, agar lebih terawat.

BACA JUGA:Kucingmu Kencing Sembarangan? Inilah Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing, Terbukti Ampuh!

Nah, barangkali kamu juga berminat untuk mengadopsinya, upayakan agar kucingmu mendapat kebutuhan terbaik, baik dari segi makanannya, vitamin dan juga nutrisinya.

Lalu kira-kira apa ya makanan kucing kampung yang sehat, yuk simak sampai selesai, karena kami akan memberikan daftar rekomendasinya, bahkan kucing kampungmu bisa gemuk secara sehat.

BACA JUGA:Harganya Ada yang Mencapai Miliaran, Inilah Kucing Termahal yang Ada di Dunia, Apa Saja Ya?

1. Telur ayam

Makanan kucing kampung yang sehat diurutan pertama yang kami rekomendasikan untuk diberikan adalah telur ayam.

Seperti yang sudah di ketahui, bahwa telur ayam ini memiliki banyak sekali protein, dan juga mampu menyehatkan seekor kucing kampung.

Bahkan, jika kucing kampung diberikan telur, bulu mereka tidak akan mudah rontok, hal ini karena kandungan protein yang ada di dalam telur.

Sebelum memberikannya ke kucingmu, pastikan ya guys, bahwa telurnya sudah benar-benar dalam keadaan matang, hindari untuk memberinya dalam keadaan mentah.

BACA JUGA:Siapa Bilang Pakan Kucing Mahal, Inilah Pakan Kucing Dry Food Murah dan Bergizi, Yuk Cobain!

2. Keju

Selain telur, ternyata keju juga dapat memenuhi kebutuhan protein bagi kucing lho guys, meskipun keju proteinnya tidak sebesar telur, ikan dan juga daging, namun keju bisa kamu jadikan sebagai opsi.

Perlu diperhatikan, untuk keju yang diberikan pada kucing, harus diatur juga ya porsinya, sebab keju bukanlah makanan utama dari kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: