Ternyata Ini Ciri-Ciri Kucing Pembawa Rezeki, Pelihara Kucing Ini Auto Rezekimu Mengalir Deras!

Ternyata Ini Ciri-Ciri Kucing Pembawa Rezeki, Pelihara Kucing Ini Auto Rezekimu Mengalir Deras!

ciri-ciri kucing pembawa rezeki--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pernah mendengar ciri-ciri kucing pembawa rezeki? Kucing merupakan salah satu hewan yang dianggap mampu membawa rezeki dan hoki.

Bagi sebagian agama ada yang percaya, bahwa ketika pemiliknya memelihara dan memperlakukan kucing dengan baik, maka akan mendatangkan rezeki dan juga hoki untuk pemiliknya.

Namun ternyata, kucing yang membawa rezeki pun harus memiliki ciri-ciri khusus atau ciri-ciri tertentu saja, kira-kira bagaimana ya ciri-cirinya?

BACA JUGA: Penyebab Kucing Stres, Jangan Anggap Remeh! Ini Dia Bahaya yang Mengintai Kucingmu Jika Tidak Segera Ditangani

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Kucing yang Stres dengan Tepat, Kembalikan Kesehatan dan Keceriaan Anabul Tanpa Biaya Besar

Nah, melalui artikel ini kami akan mengupas mengenai beberapa ciri kucing pembawa rezeki, salah satu cirinya adalah memiliki kaki berwarna hitam.

Meski begitu, tentu saja kamu harus merawatnya dengan baik dan penuh kasih sayang, jangan sampai menelantarkan atau justru malah menyiksanya.

Ciri-ciri kucing pembawa rezeki yang pertama adalah warna bulunya oren, anggapan ini menurut primbon jawa, yang mengatakan bahwa kucing dengan bulu oren mampu mendatangkan rezeki.

BACA JUGA: 8 Ciri-ciri Kucing Stres yang Perlu Diketahui Sebelum Anabul Terserang Penyakit Lain Serta Cara Perawatannya

BACA JUGA: Inilah 6 Kucing Mixdom Paling Populer di Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

Siapa sih yang tidak kenal dengan kucing oren, salah satu kucing yang terkenal dengan kenakalannya ini ternyata bisa membawa rezeki untuk pemiliknya lho guys.

Ternyata dibalik sifat nakalnya, kucing oren memiliki energi positif yang mampu mendatangkan rezeki untuk pemiliknya, jika dipelihara dengan baik.

Kemudian ciri lain bahwa kucing tersebut dapat membawa rezeki untuk pemiliknya adalah, kakinya bisa menjangkau kepala bagian belakangnya.

BACA JUGA: Apakah Kutu Kucing Bisa Menular ke Manusia? Apakah Perlu Diwaspadai? Begini Penjelasan Ilmiahnya

BACA JUGA: Mengetahui Ciri-Ciri Kucing Mixdom, Bagaimana Karakteristiknya serta Berapa Harganya?

Ini berlaku untuk warna apa saja, yang penting kakinya bisa menyentuh kepala bagian belakangnya, termasuk kucing kampung sekalipun.

Lalu cara mengetahuinya, mudah kok, kamu coba perhatikan dengan seksama ketika bagaimana kucing sedang asik membersihkan badannya.

Nah, biasanya kakinya pun akan ikut menjangkau bagian belakang kepala ketika menggaruk, jika kucingmu tersebut kamu harus merawatnya dengan lebih baik lagi.

BACA JUGA: Apakah Boleh Memotong Kuku Kucing? Ini Dia Hal-hal yang Perlu Diketahui Sebelum Melakukannya!

BACA JUGA: Pemula Harus Paham Cara Merawat Kucing Agar Bulunya Tetap Indah dan Sehat, Buktikan Sendiri!

Kucing dengan kaki berwarna hitam juga menjadi ciri-ciri kucing pembawa rezeki, adapun bulu lainnya berwarna selain hitam, namun hanya empat kaki saja yang memiliki warna hitam.

Kucing yang mampu membawa rezeki juga bisa dilihat ketika malam hari, apakah mengeluarkan suara atau tidak, baik suara keras ataupun suara mengeong lirih.

Jika kamu menemukan kucing di malam hari namun tidak pernah mengeluarkan suara, segeralah pelihara di rumah, atau mungkin kucing peliharaanmu di rumah seperti itu?

BACA JUGA: Ini Dia Cara Meningkatkan Mood Kucing yang Ampuh dan Menyenangkan: Anabul Jadi Tidak Mudah Bosan dan Stres

BACA JUGA: Waspada! Ini Penyakit Kucing yang Bisa Menular ke Manusia: Apa Saja Penyebab dan Cara Menggabungkannya?

Banyak anggapan yang mengatakan, bahwa orang yang memelihara kucing yang tidak mengeluarkan suara keras pada malam hari, akan sering dijumpai dengan keberuntungan dan juga hoki-hoki.

Kemudian ciri-ciri kucing pembawa rezeki yang selanjutnya adalah, mereka memiliki lingkaran putih, baik pada bagian perut ataupun tubuh lainnya.

Sedangkan keseluruhan warna tubuhnya berwarna hitam, kucing yang memiliki warna ini dianggap memiliki energi positif yang cukup kuat sekali.

Diantara beberapa ciri-ciri kucing pembawa rezeki diatas, apakah kamu pernah bertemu dengan kucing yang memiliki ciri-ciri diatas, atau justru memilikinya di rumah?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: